Download Google App Engine SDK Terbaru

Download Google App Engine SDK Terbaru 2023 (Free Download)

Download Google App Engine SDK Terbaru Developer: Google
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 149KB
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Loading...


Google App Engine SDK merupakan salah satu software pengembangan yang cukup populer. Melalui software tersebut memungkinkan Anda untuk menjalankan sebuah perangkat lunak berbasis web pada infrastruktur Google.

Selain itu, Google App Engine SDK memungkinkan Anda membuat perangkat lunak dengan mudah. Nanti Anda juga dapat menskalakan seiring dengan meningkatkan kebutuhan trafik maupun penyimpanan data. Hal menarik lainnya dari software tersebut yaitu tidak memerlukan server untuk Anda pelihara.

Anda tinggal mengunggah software tersebut lalu sudah siap Anda gunakan sesuiai kebutuhan. Melalui Google App Engine SDK, Anda juga dapat menghadirkan aplikasi dengan memanfaatkan nama domain secara gratis melalui appspot.com. Bisa juga menggunakan Google Apps untuk menampilkan melalui domain Anda sendiri.

Google App Engine SDK masih menawarkan hal-hal menarik lainnya. Misalnya Anda juga bisa berbagi software ke mana pun Anda inginkan. Selain itu, di dalamnya juga terdapat pembatasan akses sehingga tidak semua orang dapat mengakses software Anda tersebut.

Fitur dan Keunggulan Google App Engine SDK

Google App Engine SDK

Berkenaan dengan fitur yang dimiliki Google App Engine SDK menunjukkan software ini salah satu yang terbaik. Berikut ini pembahasan seputar fitur-fiturnya.

1. Menyediakan Dukungan Bahasa Pemrograman Variatif

Fitur pertama yang Anda temukan pada Google App Engine SDK yaitu dukungan banyak bahasa pemrograman. Tentu saja setiap programmer menggunakan bahasa pemrograman yang berbeda-beda.

Di Google App Engine SDK Anda akan memperoleh banyak support seperti Phyton. Java, PHP, Rubi, dan lain-lain. Bahasa pemrograman yang umumnya Anda gunakan sudah tentu support dengan software tersebut.

2. Menangani Banyak Trafik Per Bulan

Fitur berikutnya yang semakin menunjukkan Google App Engine SDK berkualitas adalah mampu menangani banyak trafik. Bahkan total trafik yang dapat ditangani mampu mencapai 5 juta per bulan. Sebuah kemampuan yang fantastis sehingga tidak heran jika banyak yang menempatkannya Google App Engine SDK sebagai salah satu software terbaik.

3. Menawarkan Ruang Online Gratis

Berikutnya, Google App Engine SDK menawarkan ruang penyimpanan gratis. Setidaknya Anda akan mendapatkan ruang penyimpanan sebesar 500 MB. Ini merupakan jumlah yang cukup besar, apalagi untuk kapasitas yang Anda peroleh secara cuma-cuma.

Download Google App Engine SDK Terbaru

Demikian informasi seputar Google App Engine SDK. Ini merupakan software pilihan untuk menghadiarkan sebuah software berbasis web. Aplikasi berbasis web yang Anda buat mampu menjangkau audiens secara lebih luas.

Tampilan Google App Engine SDK juga cenderung sederhana sehingga memudahkan Anda untuk mengoperasikannya. Download Google App Engine SDK terbaru dan gratis melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend