Download WebBrowserPassView Terbaru

Download WebBrowserPassView Terbaru 2022 (Free Download)

Download WebBrowserPassView Terbaru Developer: NirSoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 330KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Setiap orang yang mengakses internet pasti akan menggunakan browser. Browser tersebut digunakan untuk mengunjungi situs tertentu dengan memasukkan atau mengklik alamat atau URL sesuai yang mereka butuhkan. Ada banyak browser yang tersedia, di antaranya Google Chrome, Opera, Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan lain-lain.

Setiap browser tersebut berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi penggunanya. Ketika Anda mengaksesnya untuk masuk ke situs tertentu, Anda akan diminta untuk memasukkan username dan juga password. Misalnya Anda memanfaatkan browser tersebut untuk mengunjungi situs media sosial.

Nanti sistem pada browser akan secara otomatis menyimpan username dan kata sandi Anda tersebut. Jadi, ketika Anda masuk ke situs itu lagi Anda tidak perlu memasukkan username dan password. Tinggal klik saja maka Anda otomatis bisa mengakses akun Anda. Namun apa jadinya jika Anda ternyata lupa kata sandi?

Ada sebuah software yang akan membantu Anda untuk mengetahui password Anda. Software tersebut adalah WebBrowserPassView. Ini merupakan software yang memang secara khusus berguna untuk menampilkan informasi terkait kata sandi yang tersimpan di browser.

Setelah Anda berhasil mendapatkan password tersebut, Anda bisa menyimpannya ke dalam file berformat text seperti .html, .xml, maupun .csv. Tinggal memilih mana format file yang sesuai kebutuhan Anda. Cara menggunakan WebBrowserPassView juga sangat mudah dan tidak akan membingungkan meskipun untuk pengguna baru.

Fitur yang Dimiliki WebBrowserPassView

Fitur yang Dimiliki WebBrowserPassView

WebBrowserPassView adalah software yang kompatibel untuk berbagai sistem operasi Windows. Software tersebut bisa berjalan dengan baik pada sistem operasi Windows 2000 sampai dengan Windows 10 64 bit. Namun perlu diwaspadai kemungkinan antivirus yang Anda gunakan menganggap bahwa WebBrowserPassView adalah virus.

Hal ini karena fungsi WebBrowserPassView yang akan mengambil password pada sistem di browser. Untuk itu, ketika ingin menggunakannya pastikan bahwa Anda sudah menonaktifkan antivirus untuk sementara. Setelah selesai, Anda bisa kembali mengaktifkannya.

WebBrowserPassView memiliki beberapa fitur, di antaranya:

  • WebBrowserPassView mampu menampilkan kata sandi yang tersimpan di beberapa browser terkenal seperti Mozilla Firefox, Chrome, Internet Explorer, dan lain-lain
  • Setelah Anda berhasil memperoleh kata sandi, Anda bisa menyimpannya pada file berformat .html, .xml, serta .csv
  • WebBrowserPassView merupakan software yang support untuk berbagai versi sistem operasi Windows. Anda bisa menginstallnya pada perangkat dengan OS Windows 2000 sampai dengan Windows 10
  • WebBrowserPassView juga bersifat gratis sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun
  • Tampilan WebBrowserPassView yang sederhana membuat orang lebih mudah memahami setiap menu yang tersedia

Download WebBrowserPassView Terbaru

Demikian penjelasan mengenai WebBrowserPassView. Sekali lagi, sebelum menginstallnya sebaiknya Anda menonaktifkan antivirus untuk sementara. Hal ini karena WebBrowserPassView akan dianggap virus sehingga Anda tidak bisa menjalankan software tersebut. Download WebBrowserPassView terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend