Download Spacedesk Terbaru

Download Spacedesk 32 / 64-bit (Terbaru 2022)

Download Spacedesk Terbaru Developer: Spacedesk
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 6MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Mengubah deskop komputer atau laptop menjadi dua umumnya menggunakan tambahan monitor. Namun, apa jadinya jika anda hanya membutuhkan smartphone sebagai monitor tambahan untuk komputer? Di era yang serba digital memungkinkan anda untuk dapat fleksibel dan Multitasking dalam bekerja, menggunakan dua perangkat berbeda namun dengan komputer yang sama sudah bisa anda lakukan

Spacedesk adalah software yang bisa anda gunakan untuk membuat layar PC anda menjadi dua bagian tanpa monitor tambahan, hanya dengan menggunakan perangkat Smartphone anda. Dengan menggunakan perangkat Smartphone dan PC secara bersamaan, anda dapat mengerjakan beberapa tugas di waktu yang sama.

Cara Menggunakan Spacedesk

Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk memahami cara menggunakan Spacedesk di Smartphone dan PC anda. Berikut caranya:

1.Unduh Spacedesk di PC

Anda dapat mengunduh secara gratis software Spacedesk di situs resmi mereka, pilihlah sesuai spesifikasi perangkat komputer anda. Saat ini tersedia untuk Windows 8 (32 bit-64 bit) dan Windows 10 (32bit-64bit). Software ini belum tersedia pada Mac OS dan Linux, software ini akan bekerja secara maksimal pada prosessor Intel saja.

2. Unduh Spacedesk di Perangkat Smartphone

Langkah selanjutnya anda perlu mengunduh Spacedesk di perangkat smartphone anda, berbeda dengan sistem operasi Apple yang berada di Mac OS, pengguna Iphone dapat mengunduh software ini di App Store. Untuk perangkat Android, anda dapat mengunduh di Play Store.

3. Hubungan Alamat IP

Setelah Software terinstal di PC dan juga perangkat smartphone, anda perlu menghubungan alamat IP dengan jaringan Wi-Fi atau Hotspot yang sama. Berikut caranya:

  • Hubungkan jaringan PC dan smartphone ke jaringan yang sama.
  • Bukalah Spacedesk di perangkat smartphone anda.
  • Carilah alamat IP komputer dengan cara buka CMD kemudian ketik “ipconfig”.
  • Salin IP tersebut ke Spacedesk yang ada di Smartphone

4. Mengatur Windows Duplicate Screen

Setelah alamat IP terhubung, anda perlu mengatur Screen deskop anda menjadi dua bagian. Berikut caranya:

  • Ketik Windows + P. Anda akan diarahkan ke pengaturan proyeksi.
  • Kemudian pilih Duplicate Screen.
  • Terakhir anda hanya perlu Drag dan Drop Spacedesk sebagai monitor kedua.
  • Langkah terakhir anda dapat mengatur resolusi di perangkat smartphone anda agar tampilan yang lebih nyaman. Rekomendasi resolusi untuk smartphone bisa anda gunakan di resolusi 1.280 x 1.024.
  • Selesai

5. Pilihan Screen Monitor

Fitur-fitur yang tersedia dapat anda gunakan untuk memaksimalkan pekerjaan anda, berikut penjelasannya:

  • Duplicate Screen. Dengan menggunakan fitur ini, kedua monitor (PC dan smartphone) akan menampilkan tampilan deskop yang sama.
  • Extend Display. Fitur ini memungkinkan anda mengerjakan pekerjaan dengan dua monitor yang berbeda, monitor utama (PC) akan menampilkan deskop yang berbeda dengan monitor kedua (smartphone). Anda dapat menonton film sekaligus mengerjakan hal dengan dua perangkat berbeda.
  • Show Deskop One. Tampilan ini memungkinkan anda hanya menampilkan deskop di monitor utama.
  • Show Deskop Two. Tampilan ini memungkinkan untuk hanya menampilkan deskop di monitor kedua.

Download Spacedesk Terbaru

Software ini bisa anda unduh di PC dengan mengunjungi situs resmi Spacedesk, anda juga dapat mengunduh di perangkat smartphone secara gratis. Penggunaannya pun cukup mudah, Anda hanya perlu menyediakan jaringan LAN seperti Wi-Fi, kemudian menghubungkan kedua perangkat ke jaringan yang sama. Anda hanya perlu menghubungkan alamat IP untuk dapat menggunakan software canggih ini.

Spacedesk sangat disarankan untuk kamu yang dituntut Multitasking, sebagai contoh dengan menggunakan Extend Display anda dapat melakukan Meeting secara Online menggunakan smartphone sekaligus mencatat hal-hal penting di PC dalam waktu yang bersamaan. Download Spacedesk terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend