Download GPU-Z 2.25.0

Download GPU-Z Terbaru Developer: TechPowerUp
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 6.2MB


Bagi anda yang memiliki fokus pada grafis komputer pasti tidak asing dengan program aplikasi yang satu ini, apalagi anda yang hobi game, atau seorang editor grafis, GPU-Z merupakan bagian dari tool yang memberikan berbagai macam informasi tentang grafis dan gpu.

Dengan menggunakan GPU-Z anda kan mengetahui informasi sampai detail banget tentang kartu grafis dan gpu. Namun secara keseluruhan GPU Z memberikan informasi tentang GPU(Graphic Processing Unit), BIOS, teknologi pemrosesan, tipe memori, sampai dengan informasi tentang kecepatan clock.

Terlebih bagi para overclocker yang benar-benar memperhatikan default clock yang sudah di pasangkan oleh pihak pabrik pada perangkat yang di gunakan. Sebenarnya jika anda melihat interface yang anda di GPU-Z, anda akan melihat berbagai macam informasi yang sangat komplek, bagi anda yang masih awam tentang hal demikian, pasti akan bingung ketika melihat tampilan aplikasi GPU-Z, makanya kebanyakan pengguna GPU-Z adalah para profesional, baik dalam bidang gamer, maupun overclocker.

Dukungan terbaru pada GPU-Z

Download GPU-Z Terbaru

Tampilan GPU-Z

  1. Pada GPU-Z keluaran terbaru, pihak pengembang telah menambahkan pendeteksi berbagai macam kartu grafis keluaran tahun ini, sehingga bagi anda yang membeli vga card paling update, anda tidak perlu khawatir, karena di jamin GPU-Z pasti akan mampu untuk mendeteksinya.
  2. NVFlash yang telah di update pada GPU-Z terbaru akan membantu anda dalam membacam BIOS pada perangkat komputer yang anda gunakan, sehingga informasi yang tampil pada aplikasi GPU-Z akan lebih lengkap dan akurat.
  3. Sensor refresh rate yang ada pada GPU-Z akan memudahkan anda dalam melihat tingkatan nilai baik suhu maupun lainya karena sensor penghitung yang tersedia lebih akurat dan handal dalam mengambil data yang tersedia pada perangkat.
  4. Support NVIDIA, dengan tambahan dukungan seperti ini, anda menjadi lebih tenang dan nyaman ketika menggunakan kartuu grafis keluaran dari nvidia, karena mereka memberikan dukungan kepada GPU-Z untuk mengembangkan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi resmi dari websitenya, GPU-Z merupakan aplikasi gratis yang bisa anda gunakan untuk pribadi maupun komersial, namun anda di larang untuk mengkomersialkan aplikasi GPU-Z, artinya adalah anda boleh menggunakan GPU-Z untuk komputer pribadi, maupun untuk menjual perangkat keras seperti vga card, namun yang tidak boleh adalah anda menjual aplikasi GPU-Z, karena dari pihak pengembang sudah memberlakukan lisensi free software, yang artinya anda dapat mengunduh dan menginstallnya dengan gratis tanpa harus membeli lisensi apapun.

Download GPU-Z Terbaru

Walaupun hanya berfungsi sebagai aplikasi monitoring yang menampilkan data perangkat seperti rate dan nilai dari komponen pendukung lainya, GPU-Z terbukti banyak di minati oleh pengguna karena detail informasinya yang tergolong lengkap dan akurat.

Sehingga banyak di luar sana lebih memilih GPU-Z dari pada aplikasi lain, karena selain memberikan informasi yang lengkap juga karena GPU-Z tergolong aplikasi yang ringan. Download GPU-Z terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Reply

Send this to a friend