Download JDiskReport Terbaru

Download JDiskReport Terbaru 2022 (Free Download)

Download JDiskReport Terbaru Developer: jgoodies.com
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 680KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


JDiskReport adalah software yang digunakan untuk melakukan analisis terhadap hardisk. Software ini bekerja pada komputer atau laptop yang menggunakan sistem operasi Windows. Dengan menggunakannya, Anda bisa mengetahui distribusi ruang penyimpanan Anda secara detail.

Sudah banyak yang menggunakan JDiskReport untuk mengecek kira-kira seperti apa kondisi dari hardisk pada perangkat yang dimilikinya. JDiskReport akan memberikan informasi kepada Anda tentang semua file dan folder yang tersimpan. Anda bisa mengetahui mana file maupu folder yang berukuran besar dan mana yang berukuran kecil.

Setelah itu Anda bisa melakukan tindakan berupa menghapus file atau folder tersebut untuk menambah kapasitas yang tersisa di ruang penyimpanan. JDiskReport sangat mudah digunakan sehingga ketika Anda belum pernah menggunakannya sama sekali, Anda bisa mengoperasikan software tersebut tanpa ada kendala.

Fitur dan Keunggulan JDiskReport

JDiskReport

Kemudian JDiskReport Anda juga akan mengetahui dalam waktu 3 sampai 5 tahun berapa besar kapasitas hardisk yang telah Anda gunakan. Bahkan untuk hari ini dan kemarin pun JDiskReport akan menampilkan informasi yang sama.

JDiskReport termasuk software gratis sehingga Anda bisa menggunakannya secara bebas tanpa harus mengeluarkan biaya. Software yang berbasis Java ini ternyata bukan hanya untuk perangkat dengan OS Windows.

Anda bisa menginstallnya pada perangkat yang menggunakan OS Linux serta MacOS. Semuanya mampu menjalanka JDiskReport secara lancar. Ketika pertama kali menggunakan, Anda akan diminta untuk menjalankan pemindaian.

Tunggu beberapa saat kemudian Anda bisa mengetahui distribusi dari ruang penyimpanan. JDiskReport akan menampilkan informasi dalam dua kolom. Kolom yang prtama yaitu menunjukkan folder direktori yang Anda pilih. Kolom yang kedua berisi laporan secara detail tentang folder atau file di yang tersimpan di hardisk. JDiskReport mempunyai beberapa fitur menarik seperti berikut:

  • JDiskReport akan melakukan pemindaian terhadap semua file serta folder yang tersimpan
  • Software tersebut juga akan menampilkan informasi tentang rentang waktu serta kapasitas yang sudah Anda gunakan
  • Bersifat gratis sehingga bisa langsung Anda gunakan tanpa perlu berlangganan
  • JDiskReport memiliki tampilan sederhana yang memudahkan setiap pengguna
  • Support dengan banyak sistem operasi seperti Windows, Linux, dan MacOS

Download JDiskReport Terbaru

Kemampuan JDiskReport sudah banyak diakui sehingga menjadi software pilihan. Melalui software tersebut Anda akan mendapatkan informasi tentang rentang waktu serta kapasitas yang Anda gunakan. Misalnya dalam waktu 1 bulan, berapa banyak ruang penyimpan yang sudah Anda gunakan.

Itulah informasi mengenai software JDiskReport. Anda bisa mencoba menginstallnya untuk mengetahui berapa banyak kapasitas yang telah Anda habiskan dalam rentang waktu tertentu. Anda juga bisa langsung menghapus file atau folder yang tidak Anda perlukan. JDiskReport memiliki ukuran yang kecil sehingga termasuk software yang ringan. Download JDiskReport terbaru dan gratis melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend