Download Smart Phone Flash Tool

Download Smart Phone Flash Tool 5.1824

Download Smart Phone Flash Tool Developer: MTK
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 53MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Smart Phone Flash Tool adalah software yang juga dinamakan SP Flash Tool. Dari namanya Anda tentu sudah bisa memprediksi bahwa software ini digunakan untuk melakukan flashing pada smartphone. Software Smart Phone Flash Tool memang kerap menjadi pilihan bagi mereka yang ingin melakukan flashing.

Dengan Smart Phone Flash Tool, Anda bisa menginstall atau flash ROM smartphone. Selain itu, SP Flash Tool memang selalu menjadi software yang direkomendasikan untuk mengatasi smartphone yang mengalami bootloop. Salah satu yang menjadi keunggulan dari Smart Phone Flash Tool adalah tampilannya yang sederhana.

Meskipun Anda baru pertama kali menggunakan Smart Phone Flash Tool, Anda bisa langsung menggunakannya karena memang tampilan software ini sederhana dan tidak membingunkan. Selain itu, Smart Phone Flash Tool juga support untuk beberapa jenis sistem operasi. Jadi Anda bisa menggunakannya untuk Winows 7, 8, maupun Windows 10.

Cara kerja Smart Phone Flash Tool adalah dengan menggunakan file Scatter Firmware yang ada pada perangkat Android dengan basis Mediatek. Informasi selengkapnya tentang Smart Phone Flash Tool bisa Anda simak penjelasan di bawah ini.

Fitur-fitur yang Dimiliki Smart Phone Flash Tool

Fitur-fitur yang Dimiliki Smart Phone Flash Tool

Beberapa fitur yang dimiliki Smart Phone Flash Tool antara lain sebagai berikut:

  • Smart Phone Flash Tool memiliki fitur format. Fitur ini bisa Anda gunakan untuk melakukan format pada data yang terdapat di EMMC. Ketika sudah kosong, maka Anda bisa langsung mengisinya kembali
  • Smart Phone Flash Tool juga mempunyai fiutr bernama Readback. Fitur ini juga digunakan untuk melakukan backup terdapat berbagai data yang ada di smartphone Anda. Kemudian data tersebut akan disimpan dan Anda bisa mnggunakannya kembali
  • Fitur Memory Test yang dimiliki Smart Phone Flash Tool adalah untuk mengetes seperti apa kondisi EMMC yang pada smartphone Android. Beberapa contohnya yaitu Data Bus, NVRAM, alamat data Bus, dan sebagainya. Melalui fitur ini Anda juga bisa meihat apakah data tersebut masih dapat Anda gunakan atau tidak sebelum Anda memutuskanuntuk melakukan flashing. Dengan begitu tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan
  • Ada juga fitur bernama Format All + Download. Fitur ini bisa Anda gunakan untuk memformat di semua bagian EMMC. Setelah melakukan format, kemudian akan secara otomatis melakukan flashing pada wilayah atau region yang sesuai di tabel

Download Smart Phone Flash Tool

Sebenarnya masih ada beberapa fitur lainnya yang dimiliki Smart Phone Flash Tool. Jika ingin menggunakannya, silakan download software tersebut secara gratis. Smart Phone Flash Tool memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga tidak memerlukan ruang penyimpanan yang besar.

Maka dari itu Smart Phone Flash Tool merupakan pilihan yang tepat bagi smartphone yang mengalami masalah dan memang harus Anda flash. Download Smart Phone Flash Tool terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend