Download Lightworks Terbaru

Download Lightworks Terbaru 2022 (Free Download)

Download Lightworks Terbaru Developer: LWKS
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 88MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Ingin menggunakan editor video profesional secara gratis? Untuk anda yang memiliki bakat dalam bidang editor, sekarang anda dapat menggunakan Lightworks sebagai perangkat lunak yang memungkinkan anda untuk mengeloa video dengan tools premium.

Selain Premiere, Lightworks juga digunakan oleh editor profesional dalam mengedit video. Bukan tanpa alasan, Lightworks dibekali dengan berbagai fitur menarik dan tentunya mumpuni. Fitur handal ini dapat anda gunakan untuk mengedit video, selain memiliki fitur umum yang lengkap anda juga dapat menyimpan hasil video dengan kualitas tinggi.

Lightworks terkenal dengan kemampuan rendering yang tinggi, dimana anda dapat menyimpan video dengan resolusi yang tinggi. Untuk pemakaian standarnya, anda dapat menyimpan hingga 1080p.

Untuk Export maksimalnya, Lightworks memungkinkan anda untuk dapat menyimpan hasil video hingga resolusi tertinggi 4K. Sangat tinggi bukan? Setiap detail dari gambar akan ditampilan dengan sangat tajam dari hasil editing Lightworks.

Fitur dan Kelebihan Lightworks

Fitur dan Kelebihan Lightworks

Lightworks merupakan perangkat lunak editor video yang telah banyak digunakan, perangkat lunak yang satu ini telah digunakan oleh mereka yang berpengalaman dalam dunia editing video.

Lightworks sendiri tersedia dalam dua versi, yaitu versi gratis dan berbayar. Perbedaannya dimana? Jika kita lihat, tidak ada perbedaan mencolok diantara kedua versi ini, hanya resolusi kualitas video saja yang berbeda.

Lightworks dalam versi gratis hanya dapat menyimpan hasil video hingga resolusin 720p, ini termasuk resolusi yang tinggi, dimana kualitas gambar yang dihasilkan sudah sangat tajam. Nah, untuk kebutuhan project besar anda dapat berlangganan untuk menikmati fitur Export hingga 4K.

Tertarik menggunakan Lightworks? Lightworks dibekali dengan berbagai fitur handal dan tentunya Powerful, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari Lightworks.

Sharing Video

Lightworks memungkinkan anda untuk dapat membagikan hasil editing video dengan mudah. Lightworks terintegrasi langsung dengan beberapa platform terkenal, sebut saja Vimeo, Youtube, dan Web. Selain itu, format yang nantinya akan disimpan ialah MPEG-4.

Dukungan Format

Lightworks memungkinkan anda untuk dapat mengelola dan mengedit berbagai jenis format video. Jadi, tidak perlu khawatir untuk membuka berbagai format berbeda. Lightworks dapat membuka format DNxHD, AVC-Intra, H.264, XDCAM EX / HD 422, DVCPRO HD, RED R3D, DPX, dan AVCHD.

Import, Render, Export in the Background

Umumnya, proses ini tidak dapat dipindahkan dan harus menunggu sampai proses selesai. Namun, di Lightworks anda dapat mengerjakan hal lain ketika proses ini berjalan, karena proses ini akan berjalan dilatar belakang program.

Download Lightworks Terbaru

Gunakan Lightworks dimana saja menggunakan laptop/PC dengan sistem operasi yang berbeda. Sejauh ini, Lightworks dapat anda gunakan pada Windows, Linux, dan MacOS. Dengan integrasi penuhnya, anda dapat menggunakan Lightworks dengan lebih fleksibel.

Mengedit video dengan tools dan fitur yang profesional sekarang dapat anda rasakan. Dengan menggunakan Lightworks, anda dapat memanfaatkan fiturnya yang handal dan proses editing dengan kualitas premium. Download Lightworks terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend