Download Microsoft Network Monitor

Download Microsoft Network Monitor 3.4

Download Microsoft Network Monitor Developer: Microsoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 7MB



Software jaringan komputer merupakan aplikasi yang perlu diinstall pada komputer agar nanti komputer tersebut bisa berjalan dan digunakan sesuai dengan keinginan penggunanya.

Aplikasi yang dibutuhkan untuk jaringan komputer tersebut juga harus dibekali oleh beberapa fungsi, seperti melihat dan juga mengetahui mana host atau SSID yang sedang terkoneksi ke komputer tersebut, melihat data yang sedang berjalan, dan beberapa fungsi yang lainnya.

Namun untuk fungsi secara umum, aplikasi jaringan tersebut lebih digunakan untuk memantau dan juga melihat semua aktivitas yang terdapat di dalam sebuah komputer. Aplikasi tersebut juga harus bisa menganalisa masalah yang terjadi pada jaringan komputer tersebut.

Ada banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk menjalankan beberapa tugas tersebut. Namun aplikasi yang kami rekomendasikan adalah Microsoft Network Monitor. Aplikasi ini mampu digunakan untuk menjalankan semua fungsi yang Anda butuhkan.

Kegunaan Microsoft Network Monitor

Download Microsoft Network Monitor

Tampilan Microsoft Network Monitor

Microsoft Network Monitor adalah aplikasi yang digunakan untuk mengetahui seperti apa lalu lintas data baik yang sedang dikirim maupun diterima di jaringan komputer. Microsoft Network Monitor merupakan software pemantau jaringan yang cukup banyak digunakan dan menjadi salah satu aplikasi yang populer. Dibandingkan dengan aplikasi lain, Microsoft Network Monitor memiliki beberapa kelebihan.

Jika aplikasi lainnya hanya mampu melihat SSID yang terkoneksi ke komputer maupun PC serta mengetahui bandwidth dan kecepatan dari masing-masing SSID tersebut, namun Microsoft Network Monitor bahkan bisa melihat lalu lintas data yang ada di dalamnya. Aplikasi ini dapat melihat seperti apa proses penerimaan dan pengiriman data yang ada pada SSID tersebut.

Selain digunakan untuk melihat dan menganalisa jaringan, ternyata Microsoft Network Monitor juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah yang terjadi di dalam jaringan tersebut. Fitur-fitur yang dimiliki oleh Microsoft Network Monitor setidaknya berjumlah 300 lebih berupa protokol proprietary public dan microsoft, metode pemantau jaringan, dan lain sebagainya.

Beberapa Fungsi yang Dimiliki Aplikasi Microsoft Network Monitor

Di bawah ini akan kami sebutkan beberapa fungsi yang dimiliki oleh aplikasi Microsoft Network Monitor:

  • Microsoft Network Monitor merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk melihat, mengangkat, serta menganalisa semua proses yang terjadi dalam sebuah jaringan
  • Microsoft Network Monitor juga bisa digunakan untuk mendeteksi seperti apa lalu lintas modus promiscuous
  • Microsoft Network Monitor bisa digunakan untuk mengawasi wireless yang sedang bekerja
  • Microsoft Network Monitor dapat mengatasi permasalahan yang terjadi dalam sebuah jaringan
  • Microsoft Network Monitor sudah menyediakan setidaknya 300 lebih protokol proprietary public dan Microsoft

Download Microsoft Network Monitor

Demikian informasi tentang Microsoft Network Monitor, salah satu perangkat lunak jaringan terbaik. Kesimpulannya, Microsoft Network Monitor memiliki fungsi yang lebih baik dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Maka dari itu, kami sarankan Anda memilihnya sebagai aplikasi pemantau dan penganalisa jaringan. Download Microsoft Network Monitor terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend