Download Microsoft Outlook 2016 Terbaru

Download Microsoft Outlook 2016 (Free Download)

Download Microsoft Outlook 2016 Terbaru Developer: Microsoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4GB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Microsoft Outlook 2016 adalah sebuah klien email yang dioptimalkan untuk lingkungan kerja, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi. Didalamnya penuh dengan fitur yang tertata dengan baik sehingga mudah untuk digunakan.

Di sejumlah kantor, intensitas pemakaian email memang sudah berkurang, tergantikan oleh platform komunikasi lain seperti Microsoft Team dan media sosial. Akan tetapi, email masih banyak digunakan oleh banyak pihak, dan masih banyak pula yang memilih Microsoft Outlook untuk mengurus segala sesuatunya yang terkait dengan email.

Fitur-Fitur Microsoft Outlook 2016

Apa Itu Microsoft Outlook 2016

Menunda pengiriman pesan email

Microsoft Outlook 2016 langsung mengirim pesan email setelah anda mengklik tombol Send. Dalam beberapa situasi, pengiriman yang instan ini justru tidak menguntungkan, misalnya ketika anda lupa menyertakan file lampiran atau mengirim pesan pribadi ke alamat email yang salah.

Untuk mencegah situasi-situasi seperti itu, pengiriman pesan email dapat diulur waktunya. Misalnya, mengatur Microsoft Outlook 2016 untuk menunda pengiriman selama 10 menit. Dengan demikian anda masih sempat untuk membatalkan pengiriman pesan email seandainya ada sesuatu yang terlupa.

Quick Step

Quick Step menyediakan jalan pintas untuk melakukan beberapa aksi dalam sekali klik untuk mengelola pesan-pesan email yang masuk, misalnya memindahkan sebuah pesan email ke folder tertentu dan sekaligus menandainya sebagai pesan email yang sudah dibaca.

Quick Step yang anda buat akan muncul di dalam kotak Quick Steps. Untuk menjalankannya, anda bisa mengklik Quick Step atau menggunakan keyboard shortcut.

Delivery Receipt dan Read Receipt

Jika fitur Delivery Receipt diaktifkan, Microsoft Outlook 2016 akan menampilkan notifikasi yang memberitahukan bahwa pesan email anda sudah terkirim. Di sisi lain, Read Receipt adalah fitur untuk menampilkan pemberitahun ketika pesan email yang anda kirim sudah dibaca oleh penerima.

Focused Inbox

Focused Inbox mengandalkan teknologi machine learning untuk menyortir pesan email secara otomatis. Dua tab baru yang bernama Focused dan Other akan muncul setelah fitur ini diaktifkan.

Pesan email yang dianggap penting dikelompokkan ke dalam tab Focused, misalnya pesan-pesan yang berasal dari pengirim yang sering berkomunikasi dengan anda.

Pesan email yang dinilai kurang penting dialihkan ke tab Other. Contohnya adalah newsletter, pesan email yang berisi iklan, serta pesan email yang berasal dari forum dan media sosial.

Download Microsoft Outlook 2016 Terbaru

Meskipun Focused Inbox dari Microsoft Outlook 2016 menawarkan kenyamanan tersendiri dalam mengelola email, tapi fitur ini tidak sempurna. Akurasinya dalam menyortir email mungkin akan beberapa kali meleset sehingga harus “dilatih” terlebih dulu. Caranya yaitu dengan memindah pesan yang salah sortir ke tempat yang semestinya secara manual.

Semakin sering anda menggunakan Microsoft Outlook 2016 dan mengkoreksi setiap kesalahan yang dilakukan oleh Focused Inbox, akurasinya dalam mengenali dan menyortir email juga akan semakin meningkat. Download Microsoft Outlook 2016 terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend