Download MiniTool Power Data Recovery

Download MiniTool Power Recovery Terbaru 2022 (Free Download)

Download MiniTool Power Data Recovery Developer: Minitool
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 80MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Pernahkah anda secara tidak sengaja menghapus berkas yang ada di Recyle Bin? Anda tidak menyadari bahwa salah satu dari berkeas tersebut adalah dokumen penting yang harus anda kerjakan. Sebenarnya ad acara untuk mengembalikan berkas-berkas yang telah dihapus bahkan ketika telah dihapus di Recyle Bin sekalipun, namun harus menggunakan software pihak ketiga agar data tersebut kembali di Recovery.

Ada banyak software pihak ketiga yang dapat mengembalikan data yang telah dihapus, salah satu yang banyak direkomendarikan oleh User adalah MiniTool Power Recovery. Sesuai dengan namanya, MiniTool Power Recovery dapat mengembalikan data-data atau berkas yang telah anda hapus sekalipun di Recyle Bin. Software ini mampu mengembalikan berkas atau data anda secara instan dan mudah, hasilnya juga sangat baik.

Tak sampai disitu, MiniTool Power Recovery dapat mengembalikan data yang hilang pada eksternal Hard Disk, Flash Drive, CD, dan beragam data-data eksternal lainnya jika anda meningkatkan MiniTool Power Recovery ke mode Full Version alias berbayar. Anda dapat dengan mudah menggunakan MiniTool Power Recovery karena dalam tampilannya juga sangat sederhana namun tetap User Friendly.

Fitur-Fitur MiniTool Power Recovery

MiniTool Power Recovery memiliki fitur unggulan, dimana dapat mengembalikan berkas atau data yang tanpa sengaja terhapus bahkan ketika di Recycle Bin sekalipun, dengan beberapa tahapan seperti tahap Scanning yang mendeteksi berkas-berkas apa saja yang anda hapus dalam waktu kurang dari 1 minggu kebelakang dan menampilkan berkas apa saja yang masih bisa dipulihkan.

MiniTool Power Recovery tersedia dalam mode gratis dan berbayar, tentunya dengan keunggulan dan fitur yang lebih baik pada mode berbayar/Premium. Fitur-fitur yang bisa anda dapatkan diantaranya ialah:

  1. Memulihkan data tanpa batas pada mode full version.
  2. Upgrade Service.
  3. Snap-In WinPE Bootable Builder.
  4. Support dynamic disk volume (Striped Volume, Spanned Volume, dan Mirrorled Volume).
  5. Load Previous Scam Result.
  6. Load Saved Scan Result Manually.
  7. Scan dan Recover file yang hilang lansung dari server Windows
  8. PC Number Limit.
  9. Term dan Condition yang memperbolehkan anda memulihkan data bahkan dalam data-data bisnis seperti perkantoran atau data perusahaan yang hilang.
  10. Kompatibel dijalankan di Windows Vista, Windows XP, Windows 7,8, dan 10.
  11. Mendukung dijalankan pada spesifikasi PC 32-bit dan 64-bit.
  12. Memakan ruang yang sedikit, hanya membutuhkan 128 MB RAM (direkomendasikan).
  13. Gratis. Software ini bisa anda gunakan gratis pada versi Free Mode.

Download MiniTool Power Recovery

Cara kerjanya juga tergolong mudah, anda hanya akan melakukan proses scanning pada PC, Flash Drive, Hard Disk dan penyimpanan eksternal lain kemudian hasil scan akan memberika informasi mengenai berkas-berkas yang memungkinkan anda untuk dapat me-Recovery kembali.

Jika anda hanya ingin memulihkan beberapa berkas saja, anda juga dapat memilih berkas mana yang ingin anda pulihkan dengan fitur Sortir. Semua berkas atau folder tetap dalam bentuk aslinya, jadi anda tidak perlu takut akan tercecernya file-file tersebut di luar folder aslinya. Download MiniTool Power Recovery terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend