Download Autodesk DWG Trueview

Download Autodesk DWG Trueview 2021

Download Autodesk DWG Trueview Developer: Autodesk
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 800MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Ketika anda mendesain objek 2D dan 3D tentunya anda perlu menggunakan sebuah software CAD agar dapat mumpuni dan menghasilkan gambar yang presisi. Namun, tidak semua orang harus memiliki software tersebut, sebagian hanya akan melihat hasil objek yang telah tersedia. Untuk melihat hasil objek diperlukan sebuah software tersendiri agar dapat melihat presentasi dari objek 2D dan 3D tadi.

Autodesk DWG Trueview mungkin bisa menjadi software yang tepat untuk melihat hasil objek 2D/3D yang telah didesain, Autodesk DWG Trueview sendiri tersedia dalam mode gratis dan berbayar dengan keunggulan yang lebih. Autodesk DWG Trueview memungkinkan anda untuk dapat melihat, mengedit, dan menyimpan kembali hasil dalam format DWG.

Setelah melihat dan mengedit, anda juga dapat melakukan editan lanjutan pada software AutoCAD. Anda tidak perlu takut jika hasilnya akan berbeda ketika berkas DWG dibuka menggunakan software CAD lainnya, karena ini telah terintegrasi dengan menggunakan teknologi yang sama pada setiap software CAD.

Fitur-Fitur Autodesk DWG Trueview

Autodesk DWG Trueview mendukung untuk melihat preview objek pada format DWG, STEP, DWF, dan RVT. Terlebih Autodesk DWG Trueview mampu dijalankan pada sistem operasi Windows 32-bit dan 64-bit juga MacOS, format file yang telah disimpan juga bisa anda buka pada software CAD selain AutoCAD, seperti Revit dan Fusion 360.

Autodesk DWG Trueview bisa dikatakan sebagai software gratis yang memungkinkan anda untuk melihat file dengan format DWG yang ada pada AutoCAD, fitur unggulan yang ada pada Autodesk DWG Trueview adalah dapat melihat, memasukan beberapa objek, plot, dan menyimpan file baru.

Pada dasarnya Autodesk DWG Trueview adalah software yang digunakan sebagai Views, Edit/Insert File, dan Saving dari hasil desain AutoCAD, jadi yang ditawarkan adalah ukuran yang kecil dan tidak memakan banyak ruang karena fiturnya yang sedikit.

    1. Import File
    2. Mendukung menampilkan desain 2D dan 3D
    3. Dimensioning Tools
    4. Menambahkan File
    5. Mendukung file DWG, STEP, DWT dan RVT
    6. Membagikan file DWG ke AutoCAD secara gratis
    7. User Interface yang sederhana bahkan ketika anda bukan serorang profesional CAD
    8. Kompatibel dengan jenis file lama dan terbaru, anda dapat membuka file lama pada versi Autodesk DWG Trueview terbaru.
    9. Dapat membagikan hasil desain pada software lainnya seperti Revit, Inventor, AutoCAD, Fusion 360, Civil 3D, sampai dengan 3DS Max.
    10. Gratis

Download Autodesk DWG Trueview

Tentunya fitur yang dimiliki Autodesk DWG Trueview tidak sebanyak AutoCAD, namun ini sudah cukup untuk hanya sekedar melihat hasil desain dari Develop. User Interface dari software ini juga tergolong simple karena memang fitur yang ditawarkan hanya sekedar melihat dan memasukan beberapa objek seperti keterangan, setelahnya hanya menyimpan kembali dab dibagikan ke AutoCAD.

File yang telah diedit ini tergolong aman, anda tidak akan kehilangan objek yang telah di desain, pada dasarnya Autodesk DWG Trueview dirancang dengan teknologi yang sama seperti CAD dari Autodesk, jadi ketika format dari berkas anda diubah ke format lainnya Autodesk DWG Trueview akan mampu membaca dan mempresentasikan sesuai objek aslinya. Download Autodesk DWG Trueview terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Leave a Reply

Send this to a friend