Download Chedot Browser

Download Chedot Browser 9.3.2

Download Chedot Browser Developer: Chedot
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 3MB



Dibandingkan dengan dulu, jumlah browser yang ada sekarang ini sudah jauh lebih banyak. Penyebabnya bukan semata-mata karena internet sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, melainkan juga karena platform Chromium yang open source sehingga memudahkan banyak developer untuk membuat browser baru seperti Chedot Browser.

Chedot Browser adalah browser unik yang dikembangkan dari hasil utak-atik platform Chromium. Logo yang jenaka, downloader khusus untuk mengunduh video, VPN untuk menerjang sensor internet, dan beberapa fitur menarik lainnya akan membuat pengalaman browsing anda agak berbeda daripada biasanya.

Fitur-Fitur Chedot Browser

Apa Itu Chedot Browser?

VPN

Fitur VPN yang tersedia di Chedot Browser bisa langsung digunakan tanpa registrasi. Cara mengaktifkannya pun mudah. Klik pada icon gembok yang terletak di toolbar, lalu klik lagi pada opsi “Unblock Site”. Setelah itu ketikkan nama situs yang ingin anda kunjungi di dalam address bar. VPN akan langsung bekerja saat itu juga.

VPN juga bisa diatur hanya untuk membuka situs-situs web tertentu secara otomatis, sedangkan situs-situs web lainnya dibuka secara normal tanpa VPN.

Screenshot

Chedot Browser bisa mengambil screenshot dan menambahkan anotasi pada screenshot seperti panah, garis, kotak, dan teks. Akan tetapi, hanya bagian halaman web yang terlihat yang bisa ditangkap dan disimpan sebagai screenshot. Chedot Browser tidak bisa mengambil screenshot satu halaman penuh.

Download video

Chedot Browser menampilkan icon download pada setiap thumbnail video yang muncul di dalam situs YouTube. Jika anda klik icon tersebut, akan muncul beberapa pilihan untuk mengunduh video dalam format MP4 atau mengunduhnya sebagai file audio dalam format MP3.

Di saat anda sedang menonton video YouTube, Chedot Browser juga akan mendeteksi video tersebut secara otomatis. Untuk mengunduhnya, klik pada icon Media Downloader yang terletak di toolbar, lalu pilih kualitas video atau audio yang anda inginkan.

Download Manager

Di dalam Download Manager, anda bisa menemukan semua file yang sudah selesai diunduh beserta dengan ukuran file masing-masing, semua file yang sedang dalam proses download beserta dengan kecepatan download masing-masing, serta sejumlah fitur untuk menghapus file, membuka file, membuka lokasi penyimpanan file, menghentikan proses download untuk sementara waktu, dan kotak pencarian untuk menemukan file yang anda butuhkan dalam sekejap.

Download Chedot Browser Terbaru

Chedot Browser juga memiliki halaman tab baru yang bisa menunjang produktivitas. Halaman tersebut dihiasi dengan speed dial yang bisa dikelompokkan ke dalam beberapa tab. Secara default ada tiga tab yang ditampilkan, yakni Recommended, My, dan History.

Anda dapat membuat tab pribadi dengan mengklik tanda plus di ujung kanan, lalu memberinya nama yang sesuai. Misalnya, tab yang memuat berbagai situs untuk melepas rasa penat bisa anda namai tab Entertainment atau tab Hiburan. Download Chedot Browser terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend