Download UC Browser 7.0.185.1002

Download UC Browser Terbaru Developer: UCWeb Inc.
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 42MB


UC Browser merupakan salah satu dari sekian banyak browser yang berbasis Chromium. Pada bulan Juni 2019, menurut data dari StatCounter,  UC Browser menduduki posisi keempat di Indonesia untuk pasar desktop. Sama seperti browser populer lainnya, selain mengusung fitur-fitur yang terbilang standar, UC Browser juga hadir dengan keunikannya tersendiri.

Salah satu keunikannya ada pada fitur Night Mode yang berfungsi untuk mengatur tingkat kecerahan layar browser. Pengaturannya dilakukan melalui tombol slider yang digeser ke kanan dan kiri. Semakin ke kiri, layar browser akan semakin redup. Dengan fitur ini, anda tidak perlu lagi berkali-kali memencet tombol pada monitor untuk menyesuaikan kecerahan layar.

Fitur Unggulan UC Browser

Download UC Browser Terbaru

Tampilan UC Browser Terbaru

1. Mouse Gesture

Ada lebih dari 10 gesture dengan sekitar 21 action yang bisa anda rubah melalui halaman Settings di UC Browser. Disini yang bisa dirubah hanya action untuk setiap gesture. Dengan kata lain, anda tidak dapat membuat gesture sendiri.

2. Super Drag

Selain mouse gesture, inilah salah satu fitur yang seharusnya ada pada setiap browser karena keberadaannya sangat membantu meningkatkan produktivitas. Fitur ini memungkinkan setiap link untuk dibuka hanya dengan drag and drop dengan tombol kanan mouse.

Jika yang didrag adalah gambar, maka gambar itu akan terbuka di tab baru. Jika yang didrag adalah link yang menuju ke sebuah halaman web, maka halaman itulah yang akan terbuka.

3. Bosskey

Buat anda yang sedang tidak ingin ketahuan membuka browser untuk mengusir rasa jenuh, gunakan Bosskey agar anda bisa menyembunyikan browser dengan shortcut key. Begitu shortcut key ditekan, jendela browser akan langsung tertutup dan tidak akan terlihat di taskbar.

4. Max Downloads

Secara default, berapapun banyaknya file yang ada akan diunduh secara bersamaan. Dengan fitur ini anda bisa membatasi jumlah file yang diunduh. Katakanlah anda hendak mengunduh lima file, dan anda membatasi hanya satu file yang diunduh pada satu waktu. Ketika proses download dimulai, file pertama akan diunduh, sedangkan empat file lainnya akan dimasukkan ke dalam antrian.

Download UC Browser Terbaru

Setiap kali anda hendak mengunduh file, akan muncul sebuah kotak dialog. Disitu anda dapat melihat ukuran file yang akan diunduh, mengubah lokasi penyimpanan, membuka file secara langsung, dan melihat sisa ruang harddisk. Yang menarik, jika anda menginstall IDM tapi belum menginstall ekstensinya di UC Browser, di dalam kotak dialog tersebut juga tertera pilihan untuk mengunduh file dengan IDM.

Yang juga harus anda cek adalah panel download UC Browser. Secara otomatis setiap unduhan yang sudah selesai akan dikategorikan berdasarkan jenis file di dalam panel tersebut. Kategori tersebut antara lain video, software, zipped files, music, document, torrents, dan others. Download UC Browser terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Reply

Send this to a friend