Download Microsoft Visual C++ Runtime Installer

Download Microsoft Visual C++ Runtime Installer (Terbaru 2022)

Download Microsoft Visual C++ Runtime Installer Developer: Microsoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 23MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Pada dasarnya C++ adalah bahasa pemograman yang berorientasi pada obyek. Software ini adalah seperangkat koleksi pustaka dan tools untuk pengembangan bagi CC++ yang akan membantu pengguna untuk menciptakan aplikasi Windows dan aplikaai untuk server, proyek Universal Windows Platform (UWP) untuk komputer desktop, mobile dan HoloLens, serta aplikasi .NET dengan C++.

Microsoft Visual C++ merupakan bagian dari Visual Studio, lingkungan pengembangan terintegrasi (IDE) yang merupakan editor kode yang mumpuni. Visual Studio memberikan berbagai fungsi untuk menavigasi codebase yang besar. Dalam Visual Studio, Visual C++ itu sendiri terdiri dari complier dan seperangkat pustaka C++ berikut tools yang sesuai.

Perbedaan C++ dan Visual C++

Mengambil analogi dengan membuat LEGO, menggunakan Visual C++ sama seperti memiliki sejumlah setting LEGO yang sudah disiapkan sebelumnya. Ketika pengguna membuat aplikasi Windows Desktop misalnya, pengguna harus membuat antarmuka untuk app dan merancang model interaksi pengguna app, jika menggunakan C++ biasa maka pengguna harus membuat semuanya dari awal, seperti membuat Starship Enterprise (di film Startrek) hanya menggunakan bentuk dasar blok LEGO.

Tetapi dengan menggunakan Visual C++, pengguna dapat memanfaatkan berbagai komponen yang ada yang sudah disiapkan untuk semua hal dari membangun antarmuka sampai parsing konfigurasi JSON yang mempercepat proses pengembangan seperti kreasi LEGO pengguna sudah memiliki desain kabin Starship Enterprise sampai seperangkat detail Mesin yang siap digunakan dalam pengembangan.

Fitur fitur Visual C++Runtime

Visual C++ hanya bisa dioperasikan dalam Platform Windows sehingga jika pengguna ingin menulis kode antar Platform sistem operasi harus menggunakan C++ biasa dengan pustaka antar Platform.

Concurrency runtime

Concurrency runtime memiliki fungsi yang bisa digunakan untuk membuat aplikasi performant parallel yang kuat dan bebas dari kesalahan. Didalam runtime dapat ditemukan fungsi dan kelas untuk hal seperti tugas tugas yang berjalan paralel yang terintegrasi dengan pool thread Windows. Runtime juga memberikan seperangkat kontainer dan obyek paralel yang bisa diakses dengan mudah dari multiple thread paralel.

HTTP Client class

The HTTP Client class memudahkan dan menyederhanakan pembuatan permintaan HTTP dalam aplikasi Windows dan menerima serta parsing tanggapan HTTP.

Windows Internet

Pustaka Windows Internet menyediakan C++ API bagi Protokol HTTP dan FTP.

Windows HTTP Services

Pustaka HTTP Services dapat digunakan di Server dalam aplikasi Windows untuk menangani penerimaan dan pemrosesan permintaan HTTP dalam skala yang telah ditetapkan.

Download Microsoft Visual C++ Runtime Installer

Pengguna dapat memanfaatkan pustaka API DirectX untuk membuat games antar Platform Windows. Fitur ini yang membuat Visual C++ sangat populer karena tidak hanya memudahkan tapi juga membuat tim pengembang menjadi lebih produktif.

Walaupun hanya dapat digunakan dalam Platform Windows, faktanya sistem operasi Windows banyak digunakan dalam berbagai industri, khususnya di bidang kesehatan, pendidikan dan finansial. Sehingga Visual C++ banyak bermanfaat di bidang bidang tersebut hingga saat ini. Download Microsoft Visual C++ Runtime Installer terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
bombom
bombom
5 months ago

Link rusak bro

Muchammad Zakaria
Admin
5 months ago
Reply to  bombom

Barusan saya cek, link normal kok gan.

Send this to a friend