Download My WIFI Router Terbaru

Download My WIFI Router (Terbaru 2022)

Download My WIFI Router Terbaru Developer: My WIFI Router
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 19MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Tidak bisa kita pungkiri bahwa kebutuhan manusia terhadap internet sudah tidak bisa dipisahkan. Semua kegiatan kita mulai dari yang sederhana sampai yang rumit sekali pun terkadang memerlukan internet. Internet memang sudah masuk ke semua aspek kehidupan dan dibutuhkan oleh semua orang. Dari anak-anak sampai orang tua sekali pun setiap hari selalu mengakses internet dengan berbagai kebutuhan.

Ada dua jenis pilihan jaringan internet yang digunakan, yaitu nirkabel dan dengan kabel. Berkaitan dengan jaringan nirkabel, kita lebih sering menyebutnya sebagai Wi-Fi. Berkaitan dengan jaringan nirkabel, pernah terpikirkan bahwa laptop anda bisa menjadi sebuah hotspot nirkabel? Untuk smartphone mungkin anda sudah sering melihat dan menggunakannya karena smartphone memiliki fitur yaitu tethering.

Fitur tethering ini sebenarnya anda aktifkan di komputer atau laptop anda. Untuk mengaktifkannya, anda memerlukan sebuah aplikasi khusus yang dinamakan My WIFI Router. Informasi tentang My WIFI Router akan kami bahas selengkapnya di bawah ini.

Fitur dan Kelebihan My WIFI Router

Sudah banyak orang yang menggunakan My WIFI Router dan sampai sekarang aplikasi ini menjadi salah satu rekomendasi aplikasi Wi-Fi hotspot untuk komputer. Namun sebenarnya, My WIFI Router bukan hanya bisa anda gunakan untuk berbagi jaringan saja. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh My WIFI Router diantaranya:

1. Membatasi Kecepatan

My WIFI Router menawarkan banyak fitur. Salah satunya adalah fitur untuk membatasi kecepatan internet. Jadi, anda bisa mengatur batas kecepatan internet yang anda sediakan untuk perangkat lain. Dengan mengatkifkan fitur ini, komputer yang berperan sebagai hotspot kecepatan internetnya tidak akan terganggu.

2. Blacklist Pengguna

Sebenarnya untuk fitur yang satu ini juga bisa anda dapatkan di tethering pada smartphone. Anda bisa menentukan siapa saja orang yang anda masukkan ke daftar hitam atau blacklist. Dengan memasukkan user tersebut, mereka tidak akan bisa terhubung ke hotspot yang anda sediakan sampai anda mengeluarkan mereka dari daftar blacklist tersebut.

3. Berbagi Video

Untuk kedua kelebihan di atas mungkin terkesan biasa saja bagi beberapa orang. Lalu bagimana dengan kelebihan yang ketiga ini? Dengan memanfaatkan My WIFI Router, anda bisa berbagi video menggunakan jaringan Wi-Fi. Di layar smartphone anda nanti akan bertuliskan ‘Share Video’ lalu anda akan mendapatkan alamat IP. Setelah itu, tinggal anda cari dan temukan alamat IP tersebut dan anda bisa memutar video yang ada di file anda.

Download My WIFI Router Terbaru

My WIFI Router merupakan aplikasi gratis yang bisa anda gunakan untuk membuat Wi-Fi hotspot di komputer atau laptop anda. Aplikasi ini digunakan oleh anda yang memiliki perangkat dengan sistem operasi Windows.

Dengan menggunakan My WIFI Router, perangkat anda akan berfungsi sebagai router yang kemudian akan menyediakan jaringan internet secara nirkabel yang bisa diakses oleh smartphone, tablet, laptop, dan komputer lain. Download My WIFI Router terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend