Download Microsoft Project Terbaru

Download Microsoft Project 2016

Download Microsoft Project Terbaru Developer: Microsoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4GB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Sesuai namanya, Microsoft Project merupakan aplikasi buatan Microsoft. Aplikasi ini merupakan software administrasi proyek untuk keperluan perencanaan, pengawasan, pengolahan, dan juga pelaporan data yang berasal dari suatu proyek. Aplikasi ini menjadi salah satu yang banyak digunakan karena mempunyai cakupan unsur-unsur proyek yang sangat mendukung dalam urusan administrasi proyek.

Microsoft Project banyak digunakan karena memang mendukung berbagai project management di dalam tugas sehari-hari. Aplikasi ini hadir dengan memberikan keseimbangan antara penggunaan, kelebihan, serta fleksibilitas. Hal inilah yang membuatnya mampu mengerjakan tugas secara lebih efektif dan efisien. Di bawah ini kami akan mengajak anda untuk lebih mengenal aplikasi Microsoft Project.

Kegunaan Microsoft Project

Download Microsoft Project Terbaru

Tampilan Microsoft Project

Tujuan menghadirkan Microsoft Project adalah agar penggunaan platform maupun sistem project management bisa lebih efektif dan seragam.

Selain itu, aplikasi ini diharapkan mampu menghilangkan duplikasi entry data dan informasi, menurunkan ketergantungan terhadap spreadsheet, mempermudah dalam pembuatan laporan, dan lain sebagainya. Dengan begitu, Microsoft Project mampu memberikan informasi proyek secara akurat, tepat waktu, terpercaya, dan up to date.

Fitur-Fitur Microsoft Project

Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa aplikasi Microsoft Project mampu membantu anda dalam mengerjakan berbagai tugas project management secara efektif dan efisien. Hal ini tidak lepas dari bebarapa fitur yang terdapat pada aplikasi ini. Beberapa fitur tersebut antara lain:

  • Task Management
  • Chart and Graph
  • Export
  • Dashboard
  • Report

Untuk bisa menjalankan aplikasi Microsoft Project sebenarnya sangat sederhana. Anda hanya perlu masuk ke Microsoft Office dan selanjutnya anda pilih Microsoft Project. Setelah itu, jangan lupa untuk mengganti judul kolom dan juga mengganti simbol mata uang.

Beberapa kelebihan yang dimiliki Microsoft Project antara lain:

  • Mampu melakukan penjadwalan secara lebih efektif dan efisien karena sudah menujang alokasi waktu dan sumber daya yang diperlukan pada masing-masing proses.
  • Mudah memodifikasi jika anda ingin melakukan penjadwalan ulang.
  • Penyusunan jadwal menjadi lebih cepat dan tepat
  • Informasi tentang aliran biaya selama periode juga bisa diperoleh secara langsung

Download Microsoft Project Terbaru

Dengan menggunakan Microsoft Project, maka pembuatan laporan menjadi lebih lengkap dan efisien. Semua tugas project management anda bisa anda selesaikan melalui aplikasi ini.

Salah satu yang menjadi kelebihan dari Microsoft Project yaitu kemampuannya di dalam menangani perencanaan kegiatan, pengorganisasian, serta pengendalian waktu lengkap dengan biayanya. Jadi, input yang anda masukkan pun akan menghasilkan output yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Sekadar informasi bahwa Microsoft Project memiliki beberapa versi. Untuk versi pertama diperkenalkan dan digunkan untuk DOS oleh perusahaan yang bekerja sama dengan Microsoft di tahun 1984. Microsoft membeli semua hak untuk perangkat lunak tersebut pada tahun 1985 dan kemudian merilis versi yang kedua. Setelah itu, Microsoft juga memperkenalkan versi yang ketiga pada tahun 1986 begitu pula dengan versi ke-4 yang merupakan versi terakhir untuk DOS. Download Microsoft Project terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend