Download Rebelle 3.2.1

Download Rebelle Terbaru Developer: Escape Motions
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 78MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Kertas bukan lagi media yang mutlak diperlukan untuk melukis. Berkat pesatnya kemajuan teknologi, kini pelukis dapat berkarya di atas kanvas virtual dengan bantuan software digital painting. Saat melukis pun hampir terasa seperti benar-benar melukis di atas kertas, dan hal ini bisa anda buktikan jika anda melukis dengan Rebelle.

Rebelle adalah software digital painting dengan teknologi watercolor yang mungkin paling realistik yang pernah anda coba, belum lagi ditambah dengan kertas-kertas digitalnya yang kedalaman teksturnya dapat diatur. Seberapa jauh kemampuan kertas dalam menyerap air pun bisa anda tentukan sesuai keinginan.

Fitur dan Keunggulan Rebelle

Download Rebelle Terbaru

Tampilan Rebelle Terbaru

Di Rebelle, saat anda memiringkan kanvas, cat air yang ada pada kanvas akan mengalir seperti cat air di atas kertas yang dimiringkan ke bawah. Bahkan tersedia pula fitur untuk meniup cat air di atas kanvas sehingga kesan realistiknya benar-benar kuat.

Rebelle juga memiliki panel referensi yang fungsinya untuk menyimpan dan menampilkan gambar yang digunakan sebagai referensi dalam melukis. Sebagai contoh, jika anda hendak menggambar tugu monas, maka anda bisa menempatkan foto tugu monas di dalam panel. Panel tersebut memungkinkan anda untuk membandingkan antara lukisan dan gambar referensi dari waktu ke waktu. Warna pada gambar referensi juga dapat anda ambil dengan menggunakan eye dropper.

Aspek lain yang mengagumkan dari Rebelle adalah fitur pengelolaan warnanya. Anda bisa membuat custom palette untuk mengumpulkan warna sebanyak mungkin. Masing-masing warna yang anda tambahkan ke palette juga dapat anda beri nama yang berbeda-beda. Selain pembuatan palette secara manual, Rebelle pun bisa diatur untuk mengambil semua warna yang ada di dalam sebuah gambar dan mengumpulkan warna-warna tersebut di dalam sebuah palette.

Rebelle juga punya panel preview untuk menampilkan isi kanvas secara utuh. Jadi ketika anda, misalnya, menggunakan mode zoom untuk menggambar bagian lengan seorang anak kecil, anda bisa meninjau gambar anak kecil tersebut secara keseluruhan pada panel preview. Tidak seperti panel referensi yang hanya menampilkan foto referensi, panel preview memuat apa yang sedang anda kerjakan pada kanvas.

Download Rebelle Terbaru

Panel referensi dan panel preview sama-sama bisa diperbesar atau diperkecil. Akan lebih bagus lagi kalau anda menggunakan dua monitor karena kedua panel tersebut bisa ditempatkan pada monitor lain agar bisa ditampilkan dalam ukuran yang lebih besar tanpa mengganggu pandangan ke kanvas.

Semakin realistik sebuah software digital painting tentu akan membuat melukis menjadi lebih menyenangkan. Rebelle termasuk rutin diupdate, jadi jangan heran jika versi barunya di masa mendatang akan lebih realistik lagi daripada sekarang sehingga setiap detail dalam lukisan pun dapat lebih terlihat. Dengan semua tool yang dimilikinya, anda pun bisa berkreasi sebebas mungkin. Download Rebelle terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32 Bit]

[Windows 64 Bit]

Leave a Reply

Send this to a friend