Download OpenGL Extensions Viewer Terbaru

Download OpenGL Extensions Viewer Terbaru 2022 (Free Download)

Download OpenGL Extensions Viewer Terbaru Developer: Realtech VR
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 13MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Apa itu OpenGL Extensions Viewer? Mungkin masih banyak yang belum mengetahui fungsi yang ada pada software tersebut. Alasannya karena memang ini bukan software yang digunakan untuk aktivitas sehari seperti Ms. Word, Windows Media Player, dan lain-lain.

OpenGL Extensions Viewer hanya digunakan pada kondisi tertentu saja. Biasanya yang menggunakan software ini adalah para gamer untuk keperluan tertentu. Saat ini mungkin masih banyak pengguna PC atau laptop yang belum tahu bagaimana cara mengecek versi OpenGL yang ada di perangkatnya.

Fakta tersebut bisa Anda lihat dengan banyaknya para pengguna komputer yang mencari informasi tentang OpenGL yang dimilikinya melalui internet. Padahal untuk melakukan pengecekan terhadap versi OpenGL di kartu grafis PC sangat mudah.

Anda bisa menggunakan sebuah software yang memang memiliki fungsi untuk menjalankan tugas tersebut. Software yang kami rekomendasikan ini adalah OpenGL Extensions Viewer. Melalui namanya pasti Anda sudah tahu apa kegunaannya.

Fitur Pada OpenGL Extensions Viewer

Fitur Pada OpenGL Extensions Viewer

OpenGL Extensions Viewer merupakan software yang digunakan untuk menampilkan informasi secara lengkap tenang OpenGL 3D Accelerator. Melalui software ini Anda juga bisa mengetahui informasi tentang Vulan 3D yang terinstall di komputer.

Ketika Anda menggunakan OpenGL Extensions Viewer maka Anda akan mendapatkan informasi seputar versi OpenGL yang terinstall, nama vendor kartu grafis, versi DirectX, termasuk versi dari Vulkan 32. Semua informasi tersebut disajikan secara lengkap sehingga Anda cukup melihat melalui software ini tanpa perlu mengeceknya di internet.

Cara menggunakan OpenGL Extensions Viewer juga sangat mudah. Meskipun ini pertama kali Anda mencoba software tersebut namun Anda tidak akan menemukan banyak kendala. Maka dari itu, sebaiknya ketika mengecek versi OpenGL menggunakan software OpenGL Extensions Viewer.

Cara mengeceknya pun tidak memerlukan waktu lama. Dibandingkan harus mengeceknya melalui internet. Ini akan memakan waktu. Untuk itu, OpenGL Extensions Viewer merupakan pilihan terbaik.

Beberapa fitur yang bisa Anda temukan pada OpenGL Extensions Viewer antara lain:

  • OpenGL Extensions Viewer memberikan informasi secara lengkap tentang versi OpenGL
  • Anda juga akan mendapatkan informasi tentang nama vendor dari kartu grafis pada komputer yang Anda gunakan
  • Melalui software ini juga Anda bisa mengecek informasi terkait versi Vulkan 32
  • Memiliki tampilan sederhana sehingga mudah untuk menggunakannya

Download OpenGL Extensions Viewer Terbaru

Sekian penjelasan dari kami tentang OpenGL Extensions Viewer. Sebagai tambahan bahwa Anda bisa mengunakannya secara gratis. Setelah berada di tampilan software tersebut, tinggal menyesuaikan informasi yang Anda inginkan melalui perintah atau menu yang ada di sebalah kiri layar.

Anda akan mendapatkan informasi secara lengkap dalam waktu singkat. Silakan download OpenGL Extensions Viewer terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend