Download OSForensics Terbaru

Download OSForensics Terbaru 2022 (Free Download)

Download OSForensics Terbaru Developer: OSForensics
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 214MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


OSForensics merupakan sebuah perangkat lunak yang merupakan digital forensik untuk komputer. Software buatan Passmark Software ini memiliki fitur yang cukup lengkap untuk membantu para ahli forensik serta DFIR investigator seluruh dunia. Saat ini, software OSForensics memang menjadi pilihan utama untuk kebutuhan forensik sehingga membuatnya sebagai salah satu perangkat lunak yang terkenal di bidang tersebut.

Apalagi dengan kehadiran versi terbaru yang memiliki fitur lebih lengkap dibandingkan sebelumnya. Salah satu fitur tersebut adalah Forensic Image Virtual Environment. Fitur ini nanti akan secara otmatis membuat VM atau Virtual Machine melalui disk image forensik, seperti E01.

Fitur dan Keunggulan OSForensics

Fitur Pada OSForensics

Bayangkan Anda bisa mengecek sistem melalui mata para tersangka kemudain menemukan barang bukti dari hasil screenshot maupun rekaman video untuk Anda masukkan sebagai laporan.

Dengan menggunakan OSForensics, Anda juga bisa membuat serta menyimpan template laporan kustom. Anda juga bisa mengintegrasikan laporan yang berasal dari tools digital forensik yang lain ke laporan OSForensics.

Maka dari itu, OSForensics merupakan solusi terbaik untuk kebutuhan digital forensik. Beberapa contohnya seperti indexing, drive imaging, analisis email, akuisisi memori, data carving, dan masih banyak yang lainnya.

Belum lagi dengan fitur yang hanya bisa Anda temukan di dalam OSForensics dan tidak ada pada software lain seperti Auto Triage atau USB Version, analisis terkait Volume Shadow Copy, dan lain-lain. OSForensics mempunyai beberapa fitur seperti di bawah ini:

  • OSForensics memungkinkan Anda untuk membuat versi bootable pada USB
  • Memudahkan dalam melakukan analisis Shadow Copy otomatis
  • OSForensics membantu Anda dalam menghadirkan laporan yang sudah Anda kustom
  • Terdapat fitur terbaru yang membuat Anda dapat membuat Virtual Machine melalui disk image forensik digital
  • Software OSForensics tidak memerlukan banyak maintenance
  • Tampilan yang cukup sederhana membuat para pengguna yang ingin mencoba OSForensics tidak terlalu mengalami kesulitan
  • Tersedia versi portable sehingga tidak perlu melakukan instalasi melainkan langsung menggunakannya
  • Menjalankan Auto Triage hanya dengan sekali klik. Ini merupakan fitur yang membuat processing yang berasal dari live system

Download OSForensics Terbaru

Itulah beberapa fitur yang terdapat pada OSForensics. Selain itu, software ini juga mendukung banyak sistem operasi. Jadi, Anda bisa mengisntallnya bukan hanya pada komputer Windows. OSForensics support untuk sistem operasi Mac, Linux, bahkan Android.

Demikian informasi seputar OSForensics. Pastikan Anda mengunduh software versi terbaru karena ada fitur tambahan yang bisa Anda gunakan. Dengan menggunakannya, proses investasi bisa lebih menghemat waktu karena tidak harus melakukan investasi selama berjam-jam. Dapatkan pengalaman menggunakan digital forensik yang andal. Download OSForensics terbaru dan gratis melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend