Download Revealer Keylogger

Download Revealer Keylogger 2.26

Download Revealer Keylogger Developer: Logixoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.4MB



Revealer Keylogger adalah software untuk merekam apa pun yang diketik pada keyboard PC dan laptop. Aktivitas perekaman dilakukan secara diam-diam sehingga siapa saja yang menggunakan komputer tidak akan menyadarinya. Selain dapat dimanfaatkan dalam lingkup bisnis untuk memonitor kinerja karyawan, Revealer Keylogger juga dapat dijadikan sebagai alat parental control untuk mengawasi aktivitas anak di internet.

Perusahaan Logixoft yang bermarkas di Perancis dan sudah berdiri sejak tahun 2008 mendistribusikan Revealer Keylogger dalam bentuk freeware dan shareware. Dari lima fitur utama yang diunggulkan, hanya dua diantaranya yang disediakan di dalam versi freeware, sedangkan sisanya (screenshot, mode invisible, remote monitoring) hanya tersedia di dalam versi shareware. Dua fitur utama tersebut adalah Password Protection dan Keystroke Logging.

Fitur Revealer Keylogger

Download Revealer Keylogger

Tampilan Revealer Keylogger

Dengan menekan tombol Start pada antarmuka Revealer Keylogger, keylogging akan mulai dijalankan di dalam komputer yang menjadi sasaran. Hasil perekaman disimpan di dalam log secara otomatis pada interval waktu tertentu dan diurutkan berdasarkan pada tanggal perekaman.

Log tersebut bisa anda baca kapan pun selama masih belum terhapus. Akan tetapi, pengguna versi freeware hanya bisa membacanya di dalam jendela utama Revealer Keylogger, sedangkan pengguna versi shareware bisa mengirim log tersebut ke Dropbox atau mengirimnya melalui email, FTP atau jaringan lokal.

Setiap log dapat dihapus secara otomatis berdasarkan pada usianya, misalnya log yang sudah tersimpan selama satu atau dua hari. Penghapusan log juga bisa dijalankan secara manual dengan cara melakukan klik kanan pada log yang dimaksud, lalu memilih Delete. Cara lain yang tersedia adalah dengan menekan tombol Delete pada bagian toolbar.

Untuk merahasiakan aktivitas keylogging yang sedang anda jalankan, Revealer Keylogger dapat disembunyikan agar tidak terlihat di taskbar dan system tray. Hanya melalui Task Manager saja orang lain dapat mengetahui keberadaan software tersebut, tapi hal ini hanya terjadi jika versi yang anda gunakan adalah versi gratisnya. Pada versi shareware, mode invisible mampu menyembunyikan Revealer Keylogger agar tidak terlihat di dalam Task Manager, File Explorer dan di dalam bagian Startup pada jendela System Configuration Utility.

Download Revealer Keylogger Terbaru

Untuk kembali menampilkan jendela utama Revealer Keylogger yang disembunyikan, anda harus menggunakan keyboard shortcut yang sudah disediakan, yaitu Ctrl + Alt + F9. Jika anda mengubah keyboard shortcut tersebut, sebaiknya buatlah shortcut yang tidak umum dipakai agar tidak ada orang lain yang tanpa sengaja membuka jendela Revealer Keylogger. Sebagai contoh, jangan menggunakan F11 karena shortcut tersebut biasa digunakan untuk membuka jendela dalam mode fullscreen.

Langkah lain yang bisa anda ambil untuk mencegah munculnya jendela Revealer Keylogger secara tanpa sengaja adalah dengan menggunakan password. Kotak dialog untuk memasukkan password sama sekali tidak menyebutkan nama Revealer Keylogger sehingga orang lain tidak akan mengetahui untuk apa password tersebut digunakan. Download Revealer Keylogger terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend