Download PhotoPad Image Editor

Download PhotoPad Image Editor 6.18

Download PhotoPad Image Editor Terbaru Developer: NCH Software
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 3MB



Bagus tidaknya sebuah foto tidak hanya ditentukan dari bagaimana anda memotret sebuah objek, tapi juga dari hasil pengeditan foto tersebut. Dengan teknik pengeditan yang tepat, sebuah foto yang buram bisa menjadi tajam dan foto yang terlihat biasa-biasa saja bisa dimanipulasi sehingga terlihat menarik. Pengeditan foto pun tidak harus selalu dengan Adobe Photoshop atau software-software mahal lainnya. Siapa pun yang mahir mengolah foto dapat menghasilkan kualitas foto yang bagus dengan menggunakan software apa saja, termasuk dengan menggunakan PhotoPad Image Editor.

Fitur PhotoPad Image Editor tidak selengkap Adobe Photoshop, tapi juga tidak bisa dibilang sedikit. Selain menyediakan banyak tool untuk mempercantik foto, PhotoPad Image Editor juga menyediakan ratusan efek untuk menghasilkan foto dengan kualitas seperti yang anda harapkan.

Fitur Utama PhotoPad Image Editor

Download PhotoPad Image Editor Terbaru

Tampilan PhotoPad Image Editor

Fitur pertama dari PhotoPad Image Editor yang cukup menggoda adalah Regional Effects. Fitur tersebut ditujukan untuk mengaplikasikan efek pada area tertentu di dalam sebuah foto. Misalnya, mengurangi brightness hanya pada bagian lengan, mengaplikasikan warna biru pada bola mata dalam foto hitam putih, mempertajam bagian yang terlihat kurang jelas, atau untuk membuat warna hijau daun pada sebuah pohon menjadi lebih pekat.

PhotoPad Image Editor juga mampu memperbaiki foto secara otomatis seperti foto yang diambil di dalam ruangan yang minim pencahayaan, foto yang terlalu terang atau sebaliknya, saturasi warna yang terlalu rendah, dan sebagainya. Jika hasil perbaikan otomatis tersebut kurang memuaskan, anda bisa melakukan perbaikan secara manual. Tersedia fitur untuk menghilangkan mata merah, mengurangi noise, mengatur saturasi warna agar foto terlihat lebih natural, dan lain-lain.

Beberapa fitur PhotoPad Image Editor memungkinkan foto untuk dimanipulasi sedemikian rupa sehingga hasil pengeditan akan menghasilkan foto yang sama sekali berbeda dari aslinya. Salah satunya adalah fitur untuk mengganti background. Foto wanita yang duduk dengan latar belakang tembok bisa berubah menjadi foto wanita yang duduk di sebuah taman dengan latar belakang berupa semak-semak yang dipangkas rapi. Foto pemandangan juga bisa menjadi lebih mengagumkan setelah diedit dengan PhotoPad Image Editor menjadi foto HDR.

Download PhotoPad Image Editor

Penggunaan layer membuat pengeditan foto menjadi lebih mudah. Kumpulan layer yang terbuat secara otomatis setiap kali anda mengedit foto terletak pada bagian sidebar. Anda bisa mengulang pengeditan pada setiap layer secara terpisah atau menghapus layer untuk membatalkan pengeditan.

Foto dapat anda edit semaksimal mungkin tanpa perlu takut membuat kesalahan karena apa pun yang anda lakukan dapat dibatalkan dengan fitur undo. Sebagai langkah antisipasi, anda juga bisa membiasakan diri untuk menyalin (copy) foto sebelum memulai pengeditan. Dengan demikian anda akan selalu punya backup untuk foto-foto yang akan anda edit di PhotoPad Image Editor. Download PhotoPad Image Editor terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend