Download PrivaZer 3.0.81

Download PrivaZer Terbaru Developer: Goversoft LLC
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 25MB


PrivaZer adalah software pembersih file yang ditujukan untuk pengguna umum dan pengguna tingkat lanjut. Seiring waktu, dengan semakin seringnya anda menggunakan komputer, file-file sampah juga akan makin menumpuk. File-file ini tidak ada gunanya sama sekali selain mem-buat penuh isi harddisk. Berbagai masalah pun dapat muncul jika file-file sampah dibiarkan menumpuk begitu saja.

Privazer merupakan freeware yang dapat menghapus file-file sampah yang ada pada registry, MFT, USN Journal, log, browser, messenger, memori dan lain-lain. Tujuan dibuatnya software ini tidak hanya untuk membersihkan file, tapi juga untuk menjaga privasi. Karena itulah semua file dihapus secara permanen dengan metode 1 pass.

Fitur dan Keunggulan PrivaZer

Download PrivaZer Terbaru

Tampilan PrivaZer Terbaru

Anda dapat menjalankan PrivaZer sebagai basic user atau advanced user. Bagi anda yang mem-ilih basic user, beberapa pilihan akan disembunyikan untuk mencegah hal-hal yang tidak di-inginkan. Jika anda ingin semua opsi yang tersedia ditampilkan apa adanya, maka anda harus memilih advanced user.

Membersihkan file melalui menu konteks

Beberapa opsi PrivaZer dapat diakses melalui menu konteks. Ketika anda mengklik kanan pada recycle bin, opsi yang akan anda jumpai di dalam menu klik kanan tersebut adalah Empty with-out a trace untuk menghapus isi recycle bin secara permanen. Untuk klik kanan pada drive, op-sinya adalah Scan in depth untuk memindai isi drive. Untuk klik kanan pada folder dan file, op-sinya yaitu Delete without a trace untuk menghapus folder atau file secara permanen.

Backup

Setiap kali anda membersihkan registry, proses backup dapat dijalankan secara manual atau otomatis. Semua backup yang sudah dilakukan dimuat di dalam sebuah daftar tersendiri. Anda dapat memilih backup yang mana yang perlu untuk dipulihkan kembali ketika ada masalah yang terjadi setelah pembersihan. Backup yang usianya lebih lama dari satu bulan dihapus secara otomatis.

Menghapus file secara permanen

Untuk memastikan file-file penting tidak dapat dipulihkan kembali, terdapat pilihan untuk menghapus file secara permanen. Anda pun dapat memilih metode penghapusan mulai dari yang hanya 1 pass hingga algoritma gutmann yang menerapkan 35 passes. Sebenarnya 1 pass saja sudah cukup sekalipun file yang hendak dihapus merupakan dokumen rahasia perusahaan, tapi anda bebas untuk memilih metode penghapusan lainnya.

Membersihkan file secara otomatis

Tidak semua software pembersih file memiliki fitur schedule untuk menjadwalkan pembersi-han file. Di beberapa software lain seperti CCleaner, fitur ini hanya tersedia pada versi profe-sionalnya yang dibandrol dengan harga sekitar 300 ribu per tahun untuk 1 PC. Di PrivaZer, fitur ini gratis. Anda dapat menjalankan pembersihan file setiap hari, minggu atau bulan pada jam tertentu.

Download PrivaZer Terbaru

Apapun media penyimpanan yang anda miliki, entah itu harddisk, atau SSD, NAS, atau memory card, PrivaZer dapat mendeteksinya secara otomatis dan melakukan pembersihan sesuai dengan pengaturan yang anda tetapkan. Fitur schedule yang dimilikinya pun sangat membantu untuk menjalankan pembersihan file secara rutin. Download PrivaZer terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Reply

Send this to a friend