Download RAMMap Terbaru

Download RAMMap Terbaru 2022 (Free Download)

Download RAMMap Terbaru Developer: Microsoft
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 500KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Perangkat komputer dilengkapi dengan RAM untuk dapat mengoperasikan sebuah software, dengan menggunakan kemampuan ini anda dapat menjalankan berbagai software dalam waktu yang bersamaan. Tanpa RAM, tentu saja anda memiliki keterbatasan dalam menjalankan software.

Untuk dapat melihat performa komputer juga dapat mengakses fitur yang satu ini, RAM dimiliki oleh hampir semua jenis komputer di era sekarang. Jika dahulu, kita akan kesulitan dan memiliki keterbatasan dan mengakses bagian dalam komputer. Kini, kita dapat dengan mudah mengakses dan melihat performa dari komputer.

Jika anda ingin mengakses memori, RAM, dan processor dari komputer, anda harus menggunakan salah satu software khusus yang memberikan akses tersebut. Nah, salah satu software yang kami rekomendasikan ialah RAMMap.

RAMMap adalah sebuah software yang dapat anda gunakan untuk mengetahui bagaimana memori fisik komputer bekerja, dengan menggunakan RAMMap panda dapat memantau cara software serta ruang memori yang digunakan.

Fitur dan Keunggulan RAMMap

RAMMap

RAMMap merupakan sebuah software yang memungkinkan anda untuk dapat mengakses memori internet dengan mudah, dengan menggunakan RAMMa panda diberikan akses untuk melihat software apa saja yang bekerja dilatar belakang.

Tidak semua software yang anda lihat merupakan software yang saat itu sedang berjalan, dibelakang komputer, ada banyak program-program yang berjalan dilatar belakang. Tentunya ini tidak akan anda ketahui jika tidak menggunakan software bantuan seperti RAMMap, dengan menggunakan software ini anda akan sangat terbantu untuk mengelola RAM komputer.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari software serbaguna RAMMap, simak dibawah ini:

Use Counts

Disini, anda dapat melihat software apa saja yang saat ini sedang aktif dan menggunakan RAM. Uniknya, anda akan melihat sebuah skala dalam bentu warna yang merepresentasikan penggunaan RAM, disini anda juga dapat melihat software yang sedang Standby, aktif, hingga total penggunaan data yang digunakan.

Performa Tinggi

Saat dioperasikan RAMMap akan memberikan performa dan informasi yang akurat, hal ini karena untuk ukuran RAM yang digunakan sangatlah kecil, dimana anda hanya perlu menyiapkan RAM sekitar 500 Kb saja.

UI Sederhana

Anda tidak perlu merasa kesulitan untuk menggunakan software ini, RAMMap didesain dengan tampilan yang sangat sederhana sehingga tidak akan menyulitkan anda dalam penggunaannya. Dengan menggunakan software ini, anda tidak perlu sulit dalam memanfaatkan fiturnya.

Clean Memory

RAMMap dibekali dengan kemampuan untuk dapat menghentikan software yang sedang berjalan, jika anda ingin mengoperasikan software lain yang membutuhkan RAM yang cukup besar. Maka, anda dapat menghentikan software yang berjalan dilatar belakang, sehingga software lainnya dapat dioperasikan dengan performa yang tinggi.

Boost RAM

Fitur yang satu ini memungkinkan anda untuk dapat meningkatkan performa dari RAM, jika anda merasa bahwa performa komputer anda menurun, anda dapat menggunakan fitur tersebut untuk memaksimalkan penggunaan RAM.

Download RAMMap Terbaru

Maka dari itu, untuk anda yang ingin mengakses berbagai macam penyimpanan dan mengoptimalkan kinerja dari CPU, kami menyarankan untuk menggunakan layanan dari RAMMap.

Dengan menggunakan RAMMap, anda dapat dengan mudah mengakses memori, RAM, dan mengoptimalkan performa komputer dengan melihat berbagai software yang berjalan dilatar belakang. Download RAMMap terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend