Download S3 Browser Terbaru

Download S3 Browser 9.5.5

Download S3 Browser Terbaru Developer: S3 Browser
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Semakin berkembangnya teknologi memberikan kemudahan bagi semua orang, termasuk dalam urusan transaksi jual beli. Sekarang kita bisa melakukan transaksi jual beli secara online dan tidak harus bertemu langsung dengan penjual. Bahkan kita bisa membeli berbagai barang di luar negeri dengan mudah dan cepat. Di Indonesia, ada beberapa toko online yang terkenal dengan jumlah pengguna yang sangat banyak seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan lain-lain.

Sementara itu, di negara lain pun juga banyak toko online yang tersedia. Salah satunya adalah toko online dari Amerika Serikat yang sangat terkenal dengan pelanggan dari berbagai penjuru dunia. Toko atau perusahaan tersebut bernama Amazon.com. Perushaaan atau toko ini berdiri pada 1994 dan sekarang telah menguasai pangsa pasar online dunia.

Mengenal Apa itu S3 Browser

Download S3 Browser

S3 Browser merupakan sebuah software berbasis Windows yang digunakan untuk menyimpan berbagai file Amazon S3 dan Amazon CloudFront. Aplikasi ini mempunyai tampilan yang sederhana sehingga bagi para pengguna baru tidak kesulitan meskipun pertama kali menggunakannya. Dengan menggunakan Amazon S3 Browser, Anda bisa download, upload, membuat folder, menyimpan file. Bahkan Anda juga bisa melakukan manajemen file tanpa harus menggunakan web browser.

Sebuah aplikasi yang sangat berguna untuk Amazon S3 maupun AmazonCloudFront. Sudah banyak  yang menggunakan S3 Browser dan memang aplikasi ini mampu menjalankan berbagai tugas yang dibutuhkan para pengguna. Terlebih lagi, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun karena aplikasi ini dapat Anda download dan instal secara gratis.

Perlu diketahui bahwa ketika Anda selesai menginstal S3 Browser, maka Anda akan diminta untuk melakukan konfigurasi. Beberapa konfigurasi yang harus Anda lakukan antara lain:

  • Anda harus memasukkan nama akun
  • Tentukan tipe akun Anda
  • Anda juga harus memasukkan key ID
  • Bersamaan dengan key ID, Anda juga diminta untuk memasukkan secret access key
  • Centang pada bagian Encrypt access key with a password jika Anda ingin memberikan proteksi dengan menggunakan master password. Master password ini harus selalu Anda masukkan setiap kali Anda membuka S3 Browser
  • Anda juga harus mencentang di bagian Use secure transfer (SSL/TSL) jika Anda hanya ingin menggunakan enskripsi pada Amazon S3 Cloud Storage

Download S3 Browser Terbaru

S3 Browser juga memiliki tampilan yang sederhana. Para pengguna baru tidak perlu bingung bagaimana cara mengoperasikan S3 Browser. Anda bisa dengan mudah mengupload maupun mengunduh file di S3 Browser. Tidak hanya itu, S3 Browser memiliki sistem keamanan yang bagus. S3 Browser merupakan aplikasi yang tergolong freeware. Itu artinya, Anda bisa mengunduh dan menggunakannya secara percuma. Download S3 Browser terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend