Download SARDU Terbaru

Download SARDU Terbaru 2022 (Free Download)

Download SARDU Terbaru Developer: sarducd.it
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 31MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Pernah menginstall sistem operasi melalui flashdisk? Dulu mungkin Anda pernah menginstall Windows XP atau Windows 7 melaui CD/DVD. Sebelum melakukan proses instalasi, Anda perlu melakukan burning pada media penyimpanan berbentuk piringan tersebut dengan memanfaatkan software tertentu.\

Menginstall melalui CD/DVD memiliki kekurangan tersendiri. Salah satunya adalah proses instalasi yang cenderung lama. Kemudian orang-orang beralih dengan memanfaatkan flashdisk sebagai media untuk menginstall sistem operasi Windows.

Dengan flashdisk, proses instalasi menjadi lebih cepat. Anda tidak perlu menunggu lama karena bahkan hanya berlangsung sekitar 15 menit. Sama dengan menggunakan CD/DVD, menggunakan flashdisk pun juga memerlukan software khusus.

Namun apakah Anda berpikir untuk memasukkan dua sistem operasi dalam satu flashdisk? Umumnya kita hanya menggunakan satu flashdisk untuk satu sistem operasi. Padahal kita juga bisa memasukkan dua OS pada satu flashdisk.

Tentunya untuk melakukan hal tersebut flashdisk yang Anda miliki kapasitas penyimpanannya cukup. Jadi gunakan flashdisk yang memiliki kapasitas besar yang memang mampu menampung dua OS. Kemudian Anda harus menggunakan software untuk membuat flashdisk Anda bisa multi boot.

Fitur dan Keunggulan SARDU

SARDU

Salah satu software terbaik yang bisa Anda gunakan adalah SARDU. Ini merupakan software yang mampu membuat flashdisk memiliki fungsi multi boot. SARDU sendiri merupakan singkatan dari Shardana Antivirus Rescue Disk Utility.

Anda bisa menginstall lebih dari satu sistem operasi. Misalnya Anda ingin memasukkan OS Windows dan Linux. Maka Anda menggunakan SARDU untuk melakukan hal tersebut. Software bootable tool yang satu ini sudah menjadi pilihan karena memiliki antarmuka yang mudah.

Semua orang yang mencoba menggunakan SARDU tidak mengalami kesulitan untuk menggunakan software tersebut. Selain itu, Anda juga bisa menggunaannya secara gratis karena SARDU termasuk freeware. Dengan menggunakannya, Anda tinggal memerlukan beberapa langkah untuk memasukkan lebih dari satu sistem operasi pada flashdisk Anda.

Beberapa fitur yang bisa Anda temukan pada SARDU yaitu:

  • SARDU memungkinkan Anda untuk menjadikan flashdisk memiliki lebih dari satu sistem operasi yang siap Anda gunakan untuk instalasi di komputer atau laptop
  • Terdapat menu yangn bisa digunakan untuk mengecek kondisi RAM untuk mengetahui apakah terjadi error atau tidak
  • SARDU memiliki tampilan yang sederhana sehingga memudahkan para penggunanya
  • Ukuran file yang ringan membuat SARDU tidak memerlukan komputer atau laptop dengan spesifikasi yang tinggi

Download SARDU Terbaru

Demikian informasi tentang SARDU. Anda bisa mendownloadnya secara gratis. Dapatkan pengalaman menggunakan sebuah software yang sederhana namun memiliki fitur yang cukup lengkap. Pilih OS mana yang akan Anda gunakan. Download SARDU terbaru dan gratis melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend