Download Shouter APK Terbaru

Download Shouter APK for Android (Terbaru 2022)

Download Shouter APK Terbaru Developer: BHK
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Perangkat ponsel tentunya telah dibekali dengan fitur-fitur yang canggih, fitur ini memungkinkan anda untuk dapat mengkostumasi akses yang diberikan oleh pihak pengembang. Salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh hampir semua jenis merek ponsel ialah fitur notifikasi atau pemberitahuan.

Fitur yang satu ini memang dikhususkan untuk memberikan pemberitahuan apa saja yang masuk ke dalam ponsel anda, sebagai contoh seperti sms, telepon, pemberitahuan sosial media, hingga pemberitahuan perbaharuan yang diminta oleh sistem operasi. Melalui fitur ini anda dapat dengan mudah mengetahui notifikasi apa saja yang masuk ke ponsel anda, bahkan anda hanya perlu melihatnya di Lock Screen.

Untuk anda yang ingin memodifikasi notifikasi ponsel, kini ada fitur yang lebih menarik yang agaknya layak untuk dicoba. Perangkat ponsel pintar umumnya telah dilengkapi dengan fitur Text to Speec, dimana ponsel dapat dengan mudah mengubahn sebuah teks menjadi audio. Artinya, anda dapat mendengarkan ponsel anda berbicara membacakan teks yang ada di ponsel.

Kelebihan dan Fitur Shouter

Kelebihan dan Fitur Shouter

Shouter merupakan aplikasi serbaguna yang memiliki fungsi sebagai bagian dari notifikasi di ponsel, dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat dengan mudah memodifikasi notifikasi ponsel dengan lebih menarik lagi. Shouter dapat mengubah notifikasi ponsel menjadi audio dengan cara membacakan siapa saja yang ada dalam daftar notifikasi.

Menarik bukan? Anda seperti menggunakan layanan Text to Speech dari Google yang mana cukup lazim digunakan di era digital yang semakin canggih ini.

Shouter menawarkan fitur notifikasi yang unik ini secara gratis dan anda dapat menggunakannya tanpa perlu berlangganan. Shouter juga memiliki beberapa fitur lanjutan yang dapat anda gunakan dan modifikasi, beberapa fitur tersebut diantaranya:

Ukuran Kecil & Performa Kencang

Menariknya, anda tidak perlu menyiapkan ruang yang besar di penyimpanan internal, Shouter hanya memiliki ukuran yang kecil dimana anda hanya perlu menyiapkan sebesar 2 MB saja. Selain itu, dengan ukurannya yang kecil ini anda dapat dengan lancar mengoperikasikan Shouter dengan performa yang kencang.

Message Reading

Salah satu fitur menarik dari Shouter ialah fitur yang memungkinkan anda untuk dapat mendengarkan ponsel membacakan pesan. Hal ini juga berlaku untuk aplikasi perpesanan instan lainnya seperti Telegram dan Whatsapp, jika anda mengatur fitur ini, anda nantinya akan mendapatkan notifikasi dan Shouter akan membacakan pengirim serta isi pesan melalui audio.

Dukungan Apps

Shouter dapat anda gunakan di semua jenis aplikasi, baik itu games, produktifitas, multimedia, dan lainnya. Anda hanya perlu memilih aplikasi dengan mencentangnya, mudah bukan? Ini juga berlaku untuk beberapa aplikasi seperti Games.

Akses Mudah & Gratis

Shouter dapat anda unduh di ponsel dengan sistem operasi Android, penginstalan seperti ketika anda memasang aplikasi pada umumnya. Shouter juga dapat anda gunakan secara gratis dengan tanpa berlangganan.

Shake to Mute

Jika anda sedang berada ditempat umum dan repot untuk menonaktifkan fitur dari Shouter, anda dapat dengan mudah mute notifikasi dengan cara menggoyangkan ponsel dan Shouter akan berhenti membacakan notifikasi.

Download Shouter APK Terbaru

Shouter merupakan aplikasi serbaguna yang memungkinkan anda untuk dapat memodifikasi notifikasi ponsel menjadi audio, artinya Shouter akan membacakan notifikasi sesuai dengan nama dari aplikasi yang anda gunakan.

Misalnya, anda menerima sebuah pesan teks dari platform Whatsapp, Shouter akan membacakan nama dari pengirim pesan, jadi anda dapat mengetahui dengan jelas asal notifikasi tanpa perlu mengaktifkan ponsel. Download Shouter APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend