Download SmartFTP Terbaru

Download SmartFTP 32 / 64-bit (Terbaru 2022)

Download SmartFTP Terbaru Developer: SmartSoft LTD
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 14MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


SmartFTP adalah sebuah program yang mudah digunakan, program ini memiliki keunggulan sebagai client yang mudah untuk mengirimkan berkas dari komputer ke internet atau server. Dengan menggunakan SmartFTP, maka pengguna dapat dengan mudah mengirimkan berkas ke server mereka.

SmartFTP sendiri merupakan salah satu fitur yang menggunakan FTP atau File Transfer Protocol. Fungsinya ini sangat canggih, di mana memiliki kemampuan untuk terhubung dengan server dan membagikan berkas yang diinginkan, hanya dengan hitungan detik saja.

Untuk anda yang mengembangkan sebuah website, keamanan menjadi hal utama. Begitu pun yang ditawarkan oleh SmartFTP, program ini menggunakan keamanan tingat tinggi yang efisien. Membuat program ini banyak digunakan dan handal.

SmartFTP lebih banyak digunakan untuk mengirimkan dan merilis gambar, video, audio, hingga dokumen ke internet atau server. Anda dapat menggunakan SmartFTP juga kebutuhan berbagi berkas ke rekan kerja, dan kerabat yang jauh.

Fitur dan Keunggulan SmartFTP

SmartFTP

SmartFTP adalah sebuah program handal, yang dapat digunakan untuk kebutuhan pengiriman berkas dan media. Program ini memudahkan penggunanya, dalam mengirimkan berkas tanpa batasan jarak.

SmartFTP juga sering digunakan untuk mencadangkan sebuah berkas dengan lebih cepat, mengirimkannya ke layanan Cloud untuk jaga-jaga. SmartFTP dibekali dengan berbagai macam fitur, utnuk dapat bekerja dengan maksimal.

Kelebihan lainnya dari SmartFTP ialah dapat dijalankan dengan Multiplatform, pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan program di berbagai jenis sistem operasi, mulai dari Linux, Windows, maupun MacOS.

SmartFTP dibekali dengan teknologi dan fitur canggih, yang tentunya dapat pengguna manfaatkan. Nah, jika anda ingin menggunakan SmartFTP, berikut kami rangkum apa saja fitur yang ada didalamnya.

Auto Reconnect & Resume

SmartFTP memiliki kemampuan untuk dapat menghubungkan kembali berkas yang terputus, nantinya SmartFTP akan bekerja secara otomatis, memindai dan menemukan berkas yang terputus kemudian mengirimkannya kembali.

Thumbnails

Tidak ingin keliru ketika mengirimkan berkas? Tenang saja, di SmartFTP anda dapat melihat langsung berkas apa dan format apa yang bisa anda lihat. Nantinya, akan ada Preview yang memudahkan pengguna dalam memilih berkas.

Secure

Tingkat keamanan dari SmartFTP juga diperhatikan dengan sangat baik, jadi pengembang dapat langsung mengirimkan berkas ke server, tanpa takut adanya virus yang ikut masuk.

Support Drag & Drop

Fitur mudah mana lagi yang dapat anda nikmati di SmartFTP, program ini mendukung langsung Drag berkas kemudian Drop sesuai lokasi yang anda pilih. SmartFTP bekerja dengan memaksimalkan fitur ini dalam versi terbarunya.

Transfer Integrity

SmartFTP dibekali juga dengan kemampuan pengiriman berkas yang jauh lebih terintegritas dengan baik, di mana telah mendukung metode XCRC, XMD5, dan XSHA.

Download SmartFTP Terbaru

SmartFTP masih memiliki sejumlah fitur unggulan lainnya, seperti dukunagn FTP dan FTPS, Ipv6, Multilingual, GUI, Synchrone File, Transfer Queue, Proxy, UPnP, Upload & Download, dan masih banyak fitur lainnya. Link download SmartFTP terbaru bisa anda dapatkan di bawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend