Download Microsoft Publisher 2010 Terbaru

Download Microsoft Publisher 2010 Gratis (32 / 64-Bit)

Download Microsoft Publisher 2010 Terbaru Developer: Microsoft
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 900MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Kita hidup dimana zaman yang semakin canggih ini, memudahkan kita dalam menyelesaikan berbagai aktifitas. Ada banyak sekali pekerjaan yang dapat dengan mudah diselesaikan, hanya dengan menggunakan bantuan teknologi. Jika dahulu, untuk membuat sebuah publikasi seperti majalah atau koran, membutuhkan sebuah mesin cetak untuk dapat mencetak dan menyebarkan majalah dan koran.

Meskipun, hingga sekarang hal tersebut masih dilakukan oleh beberapa perusahaan media cetak, namun untuk beberapa perusahaan hanya menggunakan bantuan Platform yang dapat menulis dan membuat sebuah majalah atau koran digital. Menarik bukan? Bagaimana bisa?

Artikel kali ini, kami akan membahas salah satu Platform yang dapat digunakan sebagai media publikasi yang mudah digunakan, ialah Microsoft Publisher 2010. Mungkin sebagian dari anda sudah tidak asing dengan nama Microsoft.

Microsoft Publisher 2010 adalah sebuah Platform yang dapat anda gunakan untuk kebutuhan perusahaan, dengan menggunakan Platform yang satu ini, anda dapat membuat sebuah publikasi personal yang dapat dibagikan.

Fitur Menarik Microsoft Publisher 2010

Microsoft Publisher 2010

Umumnya, sebuah perusahaan akan membuat sebuah publikasi mereka sendiri, sebagai contoh beberapa perusahaan rutin merilis publikasi berupa majalah mengenai performa perusahaan dalam beberapa bulan terakhir. Adapun perusahaan yang menggunakan media digital untuk membagikan beberapa laporan mengenai perusahaan.

Jika dahulu menggunakan media cetak, maka sekarang hal ini dapat dilakukan dengan lebih mudah dan ekonomis, dengan menggunakan Microsoft Publisher 2010. Disini, anda dapat membuat sebuah konten dalam bentuk tulisan dan gambar, kemudian mempublikasikanya pada semua pegawai yang ada.

Menarik bukan? Selain mudah, anda juga dapat menghemat biaya untuk mencetak konten, nah untuk anda yang tertarik, berikut ini beberapa keunggulan menarik lainnya dari Platform Microsoft Publisher 2010, simak dibawah ini:

Template Gratis

Jika anda bingung untuk memulai mendesain konten di Microsoft Publisher 2010, ana tidak perlu takut, sebagai contoh anda dapat menggunakan beberapa template siap pakai yang dapat langsung anda terapkan. Anda hanya perlu mengganti beberapa teks, sesuai denga nisi konten.

Katalog

Microsoft Publisher 2010 sangat mudah digunakan, salah satunya dengan membuat sebuah katalog, nah disini anda dapat mendesain sebuah katalog dan menariknya ini dapat langsung anda cetak setelah siap. Anda dapat mendesain sebuah katalog mengenai produk yang anda jual.

Undangan

Sekarang, anda dapat dengan mudah membagikan undangan pribadi ke rekan-rekan kerja dan sahabat anda, dengan tanpa mengeluarkan biaya cetak yang besar. Anda hanya perlu menggunakan Microsoft Publisher 2010 untuk mendesain undangan dan menyebarkannya lewat berbagai Platform media sosial.

Koran & Majalah

Biasanya, sebuah perusahaan akan membuat koran atau majalah yang bersifat internal khusus untuk pegawai kantor, nah anda dapat mendesain hal tersebut di Microsoft Publisher 2010 dengan sangat mudah. Anda juga nantinya dapat menyebarkannya lewat mendia sosial, maupun langsung mencetaknya menjadi bentuk fisik.

Download Microsoft Publisher 2010 Terbaru

Microsoft Publisher 2010 akan memudahkan anda, khususnya ketika anda memiliki tugas dalam mempublikasikan berbagai media cetak, seprti koran, majalan, poster, dan brosur.

Dengan menggunakan Microsoft Publisher 2010  ini, anda dapat dengan mudah mendesain dan mencetak hasil desain dengan berbagai modifikasi menarik didalamnya. Download Microsoft Publisher 2010 terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

[Windows 32 Bit]

[Windows 64 Bit]
Microsoft Publisher 2010 standalone sudah tidak tersedia, disarankan untuk langsung menginstall Microsoft Office 2010. Untuk langkah-langkah instalasi Microsoft Office 2010 bisa dicek disini sedangkan untuk cara aktivasi Microsoft Office 2010 bisa dicek disini

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend