Download Windroye Android Emulator

Download Windroye Terbaru 2021 (Free Download)

Download Windroye Android Emulator Developer: Windroye
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 285MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Windroye adalah emulator yang dikhususkan untuk sistem operasi Android sehingga anda bisa menginstall dan menjalankan aplikasi-aplikasi Android di dalam PC. Banyak pengguna yang mengklaim bahwa Windroye adalah emulator Android yang paling ringan, atau setidaknya lebih ringan daripada dua rivalnya yang bernama Bluestack dan Andy.

Terlepas dari benar tidaknya klaim tersebut, popularitas Windroye memang tidak terbantahkan. Hampir semua artikel yang membandingkan emulator-emulator Android pasti menyelipkan informasi mengenai Windroye dan merekomendasikannya untuk semua pengguna yang memiliki PC low end.

Fitur-Fitur Windroye

Apa Itu Windroye?

Windroye bisa dijalankan dalam mode window dan full screen. Kalau anda ingin multitasking, misalnya menggunakan Windroye sambil sesekali membuka Microsoft Word untuk mencatat pengalaman-pengalaman anda saat memakainya, tentunya mode window lebih cocok untuk memenuhi keperluan tersebut.

Berikut ini adalah sejumlah fitur unggulan Windroye yang perlu anda ketahui sebelum mengunduhnya:

  • Windroye bisa berbagi file dengan PC, jadi file-file yang ada di dalam PC bisa anda pindahkan ke dalam Windroye dengan menggunakan ES File Explorer yang sudah disertakan secara default di dalam emulator tersebut.
  • Bisa terkoneksi dengan internet sehingga anda bisa browsing seperti biasanya. Di dalam Windroye juga sudah tersedia browser yang bisa anda gunakan setiap saat.
  • Windroye mendukung Google Play Store sehingga anda bisa mengunduh aplikasi-aplikasi dari situs tersebut. Akan tetapi, tidak semua aplikasi bisa dijalankan dengan sempurna karena keterbatasan-keterbatasan yang ada pada Windroye.
  • Keyboard dan mouse bisa digunakan di dalam Windroye untuk menjalankan aplikasi dan bermain game.
  • Bahasa yang digunakan pada UI Windroye bisa diganti dengan bahasa Indonesia. Dengan demikian semua pengguna bisa dengan mudah memakainya meskipun mungkin ada beberapa istilah yang justru terlihat aneh setelah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.
  • Windroye tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang berat. Cukup dengan RAM sebesar 2 GB saja anda sudah bisa menjalankan Windroye dengan lancar, asalkan anda tidak menggunakannya sambil menjalankan software lain yang rakus memori seperti Google Chrome dan Mozilla Firefox.

Download Windroye Android Emulator

Biarpun Windroye diklaim ringan, banyak pengguna yang menemui masalah saat menggunakannya. Salah satunya adalah gagal terkoneksi dengan Google Play. Untungnya sudah ada banyak solusi yang bisa anda temukan di internet untuk mengatasi kendala-kendala yang mungkin terjadi pada Windroye. Selain itu juga masih ada alternatif lain untuk mengunduh aplikasi Android, yaitu dengan mencari file-file APK yang bisa dengan mudah anda dapatkan di berbagai website.

Tidak semua pengguna memiliki alasan yang sama mengenai mengapa mereka lebih memilih Windroye daripada emulator-emulator Android lain. Ada yang menganggap Windroye memiliki performa yang lebih baik, ada pula yang semata-mata karena selalu gagal menginstall BlueStacks. Apa pun alasannya, Windroye memungkinkan anda untuk mencicipi sistem operasi Android di dalam Windows. Download Windroye Android Emulator terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend