Download Ultra Adware Killer

Download Ultra Adware Killer 9.7.8.0

Download Ultra Adware Killer Developer: Carifred
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 13MB



Saat sebuah komputer terinfeksi malware dan adware, dampaknya mungkin akan lebih dari sekedar bocornya privasi dan penurunan performa sistem. Kehilangan data penting juga sangat mungkin terjadi. Untungnya banyak anti adware dan malware yang dapat anda gunakan, dan salah satunya yang cukup mendapatkan perhatian adalah Ultra Adware Killer.

Ultra Adware Killer adalah software untuk membasmi malware dan adware hingga ke akar-akarnya. Meskipun mungkin anda sudah punya sebuah anti virus dengan level pendeteksian yang mendapat skor tinggi dari sejumlah review, Ultra Adware Killer masih bisa anda gunakan untuk memastikan bahwa sistem memang sudah benar-benar bebas dari adware dan malware.

Fitur-Fitur Ultra Adware Killer

Apa Itu Ultra Adware Killer?

Membuat restore point

Pembuatan restore point yang dilakukan secara otomatis oleh Ultra Adware Killer akan menunda proses pembersihan malware dan adware, tetapi sisi positifnya anda bisa memulihkan sistem melalui restore point apabila terjadi situasi yang tidak diharapkan setelah Ultra Adware Killer melakukan pembersihan.

Auto Reboot

Beberapa file yang terinfeksi malware mungkin hanya bisa disingkirkan setelah reboot. Jika opsi Auto Reboot tidak anda aktifkan, maka Ultra Adware Killer akan menampilkan konfirmasi reboot yang memberi anda pilihan untuk menunda reboot atau langsung reboot saat itu juga.

Membuat jadwal untuk memindai sistem

Fitur “Schedule automatic scan” adalah fitur Ultra Adware Killer versi Pro. Jadwal pemindaiannya bisa anda tentukan sendiri, misalnya sekali setiap 10 hari. Anda juga bisa memilih untuk memindai adware saja, memindai current user atau semua user, menonaktifkan auto reboot dan pembuatan restore point, serta menjalankan silent scan (pemindaian dilakukan tanpa menampilkan jendela utama Ultra Adware Killer).

Whitelist

False alarm sudah menjadi fenomena umum yang kadang-kadang muncul saat sebuah anti malware melakukan pemindaian sistem. Jika situasi ini terjadi saat menggunakan Ultra Adware Killer, file yang memicu false alarm bisa anda masukkan ke dalam whitelist agar tidak dipindai lagi.

Whitelist itu sendiri bisa anda simpan untuk ditransfer ke komputer lain yang nantinya juga akan anda pindai dengan Ultra Adware Killer.

Download Ultra Adware Killer

Ultra Adware Killer tidak ditujukan untuk menggantikan anti virus yang sudah anda install karena tidak dilengkapi dengan fitur real time protection. Ultra Adware Killer ditujukan sebagai sebuah second opinion scanner untuk mengantisipasi seandainya ada adware dan malware yang lolos dari pemindaian anti virus.

Tidak semua fitur Ultra Adware Killer bisa anda gunakan karena sebagian diantaranya memang hanya disediakan untuk Ultra Adware Killer versi Pro. Meskipun demikian, Ultra Adware Killer versi free sudah mencukupi untuk memindai adware dan malware secara berkala. Anda hanya perlu membuka jendela utamanya, lalu mengklik tombol Scan dan menjalankan langkah-langkah yang memang perlu untuk dilakukan seandainya ada malware dan adware yang terdeteksi. Download Ultra Adware Killer terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend