Download LG Bridge 1.2.54

Download LG Bridge Terbaru Developer: LG Electronics
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 63MB


Jika ingin menggunakan LG Bridge, kami sangat menyarankan Anda memeriksa spesifikasi komputer Anda terlebih dahulu sebelum meng-install-nya ke komputer Anda. Sebab, LG Bridge hanya memverifikasi komputer yang memenuhi peryaratan. Persyaratan pertama, jika menggunakan sistem operasi Windows, harus menggunakan tipe Windows XP 32 bit (Service Pack 3), Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 32 bit.

Kedua, kecepatan prosesor atau CPU maksimal 1 GHz atau yang lebih cepat dari itu. Ketiga, Resolusi grafisnya 1024 x 768 atau lebih tinggi dengan 32 bit atau lebih tinggi. Keempat, hard disk-nya mampu melakukan penyimpanan setidaknya 500 MB atau lebih besar. Kelima atau yang terakhir, ada perangkat lunak yang diperlukan, yaitu LG United Mobile driver.

Cara Transfer Menggunakan LG Bridge

Download LG Bridge Terbaru

Tampilan LG Bridge Terbaru

Setelah mengunduh dan install software LG Bridge pada komputer Anda, kini saatnya mengetahui cara transfer file antara ponsel LG Anda dengan komputer menggunakan LG Bridge. Terlebih dahulu harus dipastikan software sudah berjalan atau aktif sebelum memulai langkah-langkah berikut ini.

  1. Pada ponsel LG Anda, pilih menu “settings”
  2. Setelah menu terbuka, pilih Networks dan klik pada opsi “Share & Connect
  3. Pilih opsi LG AirDrive pada menu Share & Connect
  4. Kemudian barulah pilih “Sign in”. Penentuan pilihan Sign in menggunakan akun Google atau menggunakan akun lainnya disesuaikan dengan pilihan Sign in LG Bridge pada pernagkat komputer Anda.
  5. Kemudian, akan muncul konfirmasi, baru kemudian Tap “Allow”
  6. Pilih opsi “your account” atau “add account” jika akun Anda tidak atau belum terdaftar.
  7. Jika Anda memilih opsi “add account” pada poin sebelumnya, maka Anda bisa langsung memasukkan email dan tap next
  8. Mengisi password, kemudian tap next dan accept
  9. Pada pernagkat komputer, klik LG AirDrive yang terletak di bagian atas menu homepage
  10. Lakukan koneksi, maka secara otomatis komputer Anda akan mencari telepon Anda dan akan selalu terhubung secara otomatis.
  11. Setelah selesai, klik “View files”, maka window baru akan muncul dan terbuka.
  12. Double klik internal storage dan selesai

Download LG Bridge Terbaru

LG Bridge adalah sebuah perangkat lunak atau software pendamping untuk perangkat LG yang dapat digunakan untuk mentransfer gambar, video, kontak, dokumen, hingga file audio yang ada di dalam perangkat ponsel ke PC.

Anda juga bisa mengatur konten (LG AirDrive), memperbarui perangkat lunak ponsel hanya dengan USB (Software Update), dan melakukan pencadangkan seluruh perangkat dalam satu tempat (LG Backup). Software ini mampu bekerja maksimal pada ponsel pintar LG G4. Download LG Bridge terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend