Download Soundtoys Terbaru

Download Soundtoys 5.3.4.15895

Download Soundtoys Terbaru Developer: Soundtoys
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1GB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Soundtoys adalah kumpulan efek audio yang powerful dan kreatif sehingga sukses mendulang banyak apresiasi di dunia musik, terutama sejak hadirnya Effect Rack di antara fitur-fitur yang dimilikinya, yang memungkinkan setiap penggunanya untuk lebih leluasa dalam melakukan eksperimen-eksperimen suara.

Sebanyak 21 plugin tersedia di dalam Soundtoys untuk mendesain suara audio sesuai dengan kebutuhan dan selera seni anda. Decapitator untuk bermain-main dengan distorsi, Echo Boy untuk menambahkan delay tiga dimensi pada vokal, DevilLoc Deluxe yang mampu mengubah suara paling merdu dan murni menjadi suara yang paling “iblis”, Crystallizer, MicroShift, Little AlterBoy, PrimalTap, dan sebagainya.

Fitur-Fitur Soundtoys

Apa Itu Soundtoys?

Desain user interface Soundtoys patut diberi aplaus yang meriah. Ada banyak tombol di sana-sini, tapi tidak terlihat berantakan sama sekali. Semuanya tampak rapi dan elegan. Di samping itu, Soundtoys juga jelas-jelas merupakan sebuah software, tapi desainnya mampu menghadirkan kesan seolah-olah penggunanya sedang menggunakan sebuah hardware.

Balutan retro yang menghias interface-nya juga membuat Soundtoys tak ubahnya seperti hardware tahun 90-an. Barangkali hobi pendiri perusahaan pengembangnya dalam mengumpulkan barang-barang vintage juga turut mempengaruhi keputusan untuk menambahkan nuansa retro tersebut pada Soundtoys.

Pada user interface Soundtoys, terdapat beberapa jenis tombol seperti tombol putar, tombol saklar, dan tombol geser. Tombol putar bisa anda kendalikan dengan mouse. Untuk menaikkan level crunch, misalnya, klik pada tombol lalu drag ke kanan searah jarum jam.

Tombol saklar, yang jumlahnya cukup banyak, digunakan untuk berpindah dari satu opsi ke opsi lainnya dalam satu kali klik. Contohnya, dari ON menjadi OFF atau sebaliknya, dari SLOW menjadi FAST atau sebaliknya, dari REVERSE menjadi FORWARD atau sebaliknya, dan sebagainya.

Desain interface Soundtoys yang keren itulah yang membuat Effect Rack terlihat sangat menarik, apalagi setelah anda mengetahui apa saja yang bisa dilakukan oleh salah satu fitur utama Soundtoys tersebut.

Pada intinya, Effect Rack adalah sebuah host atau tempat yang bisa anda gunakan untuk membuat beragam kombinasi efek yang diolah dari berbagai plugin yang disediakan di dalam Soundtoys. Bagi anda yang sudah familiar dengan Virtual Mix Rack besutan Slate Digital mungkin akan menemukan kemiripan konsep pada Effect Rack.

Download Soundtoys Terbaru

Plugin-plugin Soundtoys juga dilengkapi dengan panel tweak yang makin mempermudah penggunanya dalam mengatur parameter-parameter yang ada. Melalui panel tersebut, anda bisa mengutak-atik opsi advanced seperti pengontrolan groove pada sebuah efek dan pemilihan algoritma delay.

Tak ketinggalan, Soundtoys juga menyediakan berbagai preset. Semua preset tersebut sangat membantu pengguna yang tidak ingin memulai dari nol. Pilih preset, buat beberapa perubahan, lalu simpan preset dan kelola preset tersebut bersama dengan preset lainnya di dalam Effects Preset Manager. Download Soundtoys terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Leave a Reply

Send this to a friend