Download Stellio APK Terbaru

Download Stellio APK for Android (Terbaru 2022)

Download Stellio APK Terbaru Developer: Stellio Soft
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 30MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Anda masih gemar menyimpan lagu secara offline? Cara ini memang terkesan kuno, namun memiliki banyak kelebihan. Di mana salah satu alasan kuatnya ialah kemudahan memainkan lagu kesukaan dalam mode offline.

Mode offline ketika mendengarkan lagu sebenarnya telah ada di berbagai platform streaming music, namun anda harus berlangganan terlebih dahulu. Biayanya juga sangat beragam, anda dapat memilih platform yang menawarkan biaya langganan sesuai kemampuan anda.

Tetapi, menyimpan lagu di ruang penyimpanan memang telah dilakukan dari dulu hingga sekarang. Selain mudah diakses, anda juga dapat menyimpan koleksi lagu ini secara gratis. Karena memang, ruang penyimpanan ponsel akan digunakan ketika menyimpan berkas dengan format audio.

Stellio menjadi salah satu aplikasi pemutar media yang kami sarankan, mengapa? Karena selain canggih, aplikasi ini dapat menganalisis dan menambahkan lagu secara otomatis ketika selesai diunduh.

Stellio juga memiliki tampilan UI yang sederhana, namun tetap modern. Sangat cocok untuk anda yang menyukai desain minimalis.

Fitur dan Keunggulan Stellio

Stellio

Stellio memberikan banyak fitur menarik untuk penggunanya, di mana selain dapat menjadi Music Player. Stellio juga memiliki sejumlah fitur tambahan sebagai pelengkap, salah satunya ialah Main Playback Screen.

Main Playback Screen merupakan fitur dari Stellio, yang memungkinkan penggunanya untuk dapat mengontrol Player dengan hanya menggunakan beberapa Langkah di layar ponsel.

Misalnya, ketika anda ingin bernyanyi dengan menampilkan lirik lagu, maka anda hanya perlu menekan lama pada bagian Cover. Secara otomatis, Stellio akan menampilkan lirik dari lagu yang anda mainkan.

Menarik bukan? Lebih lanjut, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari Stellio yang menarik untuk dibahas, diantaranya ialah sebagai berikut:

Long Tap Cover

Ingin mengganti cover lagu menjadi gambar yang lebih menarik? Ubah saja dengan menggunakan Stellio, setekah anda menekan lama pada bagian cover, maka secara otomatis akan mengeluarkan perintah perubahan cover. Anda dapat mengubahnya, menjadi salah satu gambar yang ada di ruang penyimpanan.

Repeat Mode

Ada banyak mode yang dapat anda gunakan di fitur yang satu ini, salah satunya ialah mode yang dapat menghentikan pemutaran lagu setelah track terakhir dimainkan, hingga melompat pada daftar lagu berikutnya.

Playlist

Ciptakan daftar lagu yang anda inginkan di Stellio, anda dapat mengorganisir daftar lagu dengan memisahkannya dengan jenis genre, dan lainnya. Fitur ini tentu akan sangat berguna untuk memainkan sejumlah lagu yang anda sukai.

Equalizer

Mainkan lagu dengan pengaturan EQ yang anda sukai, anda dapat memilih EQ dengan beragam jenis beat. Sebut saja seperti Jazz, Rock, Modern, Reverb Effects, dan masih banyak lagi.

Download Stellio APK Terbaru

Tambahkan widget ke layar utama dengan kostumasi Stellio, anda dapat menambahkan widget ini dengan mudah. Sehingga, tidak perlu mengakses Stellio untuk menghentikan lagu dan memilih lagu yang ingin dimainkan.

Stellio adalah pemutar audio yang dapat dengan mudah anda gunakan, aplikasi ini memiliki UI yang minimalis, namun tetap interaktif. Fiturnya yang menarik ini, memungkinkan anda serasa menggunakan layanan platform Streaming Music, belum lagi dengan dukungan lirik lagu yang dapat anda kostumasi. Link download Stellio terbaru bisa anda dapatkan di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend