Download Switch Sound File Converter

Download Switch Sound File Converter 7.41

Download Switch Sound File Converter Developer: NCH Software
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2MB


Apabila anda menemukan file audio dalam format lain selain MP3, anda bisa mencoba Switch Sound File Converter untuk mengkonversinya ke MP3. Melihat dari jumlah file yang didukungnya, kemungkinan besar file audio yang anda temukan tersebut juga didukung oleh software tersebut.

Switch Sound File Converter adalah bagian dari lini produk digital yang berada di bawah naungan NCH Software yang ditujukan untuk mengkonversi file audio. Semua format file yang populer dapat dikonversi, termasuk format-format file yang tidak begitu umum digunakan.

Fitur Switch Sound File Converter

Download Switch Sound File Converter

Tampilan Switch Sound File Converter

File-file yang akan dikonversi bisa langsung diproses seluruhnya oleh Switch Sound File Converter dengan fitur batch conversion yang dimilikinya. File-file dari dalam harddisk, flashdisk, HDD eksternal, dan bahkan file-file yang disimpan di dalam cloud storage. Ada tiga layanan cloud storage yang didukung, yaitu OneDrive, Google Drive dan Dropbox. Anda harus memberi hak akses kepada Switch Sound File Converter terlebih dulu sesuai dengan prosedur masing-masing cloud storage jika anda ingin mengkonversi file-file yang ada didalamnya.

Tersedia tiga metode untuk memasukkan file ke dalam Switch Sound File Converter, yaitu melalui drag and drop, tombol Add Files, dan menu klik kanan. Secara default opsi Convert With Switch Sound File Converter ditambahkan ke dalam menu klik kanan. Opsi tersebut hanya akan muncul pada file-file yang formatnya didukung.

Opsi lain juga bisa ditambahkan ke dalam menu klik kanan untuk langsung mengkonversi file ke format yang diinginkan. Jika format file yang anda pilih adalah WAV, maka opsi yang muncul adalah Convert to .wav using Switch. Opsi ini bisa anda nonaktifkan kapan saja agar tidak muncul lagi di dalam menu klik kanan.

Switch Sound File Converter akan menampilkan pesan pemberitahuan secara otomatis ketika menemukan file yang namanya sama dengan nama file yang akan dikonversi. Tindakan lain yang bisa diambil oleh Switch ketika dihadapkan pada situasi tersebut adalah melakukan overwrite, membatalkan konversi hanya untuk file tersebut, membatalkan konversi untuk file tersebut dan file-file lain yang masih belum sempat dikonversi, atau menambahkan nomor pada nama file.

Download Switch Sound File Converter

Anda bisa sekaligus memperbesar volume audio saat konversi berlangsung dengan menggunakan fitur Amplify atau menyamakan tinggi rendahnya volume untuk semua lagu dalam satu album dengan Normalize. File yang sudah selesai dikonversi bisa langsung anda dengarkan untuk meninjau kualitasnya atau langsung diunggah ke cloud storage atau YouTube.

Konversi file audio, ekstrak audio dari film, dan mengunggah audio ke internet. Tiga hal itulah yang bisa dilakukan oleh Switch Sound File Converter. Fitur konversinya yang bisa diintegrasikan dengan menu klik kanan membuat konversi bisa dilakukan sesegera mungkin. Download Switch Sound File Converter terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend