Download TIDAL Desktop Terbaru

Download TIDAL Desktop 2.17.0

Download TIDAL Desktop Terbaru Developer: TIDAL
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 89MB


Semua orang butuh musik. Musik dapat menghibur, menambah semangat dalam bekerja, menenangkan hati, mengusir rasa bosan, dan bahkan bisa dimanfaatkan sebagai terapi untuk kesehatan jiwa dan fisik. Siapa pun anda, tak peduli seberapapun spesifiknya selera musik anda, selalu ada musik yang tepat untuk anda.

Anda tidak harus mengunjungi situs YouTube setiap kali ingin mendengarkan musik. Gunakan saja TIDAL Desktop. Install, jalankan, pilih musik yang paling sesuai dengan suasana hati, lalu nikmati lagu tersebut sambil melakukan apa pun yang ingin anda lakukan. Tak perlu khawatir dengan jumlah lagu yang tersedia. Sekalipun anda menghabiskan seumur hidup untuk mendengarkan musik yang ada di TIDAL Desktop, anda tidak akan pernah kehabisan lagu.

Fitur dan Keunggulan TIDAL Desktop

Download TIDAL Desktop Terbaru

Tampilan TIDAL Desktop Terbaru

Sangat banyak jumlah lagu yang bisa anda dengarkan melalui TIDAL Desktop. Setidaknya puluhan juta track sudah disiapkan untuk menemani hari-hari anda. Rock, pop, rock country, rock metal, rock pop, R&B, Rap, dan bermacam-macam jenis musik lainnya bisa langsung anda pilih. Atau, kalau anda ingin mendengarkan lagu-lagu baru yang sedang hit, pilih saja lagu-lagu yang ada di dalam daftar Suggested New Tracks dan Suggested New Albums.

Untuk mendengarkan lagu yang spesifik atau mendengarkan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh grup band tertentu, misalnya lagu-lagu dari The Score, tersedia fitur pencarian yang dapat menampilkan hasil pencarian yang akurat. Semua lagu dan album yang pernah dinyanyikan oleh The Score akan ditampilkan dengan cepat.

Di dalam hasil pencarian tersebut, lagu-lagu The Score yang paling populer ditempatkan paling awal dan dikelompokkan di dalam daftar Top Tracks. Dibawahnya, terpampang daftar album yang pernah dirilis oleh The Score. Seluruh video klip The Score juga ditampilkan pada bagian Videos sehingga bisa langsung dipilih untuk didengarkan.

Semua pencarian yang anda lakukan akan diingat oleh Tidal Desktop secara otomatis. Kedepannya, anda tidak perlu lagi mengetikkan kata pencarian tersebut. Setiap kali anda mengklik kolom pencarian, daftar yang berisi riwayat pencarian akan muncul sehingga anda bisa langsung menelusurinya.

Download TIDAL Desktop Terbaru

Lagu-lagu yang anda sukai juga dapat disimpan di dalam koleksi atau playlist, tapi anda harus membuat akun terlebih dulu untuk melakukannya. Bagi anda yang ingin cepat-cepat mendengarkan lagu, mungkin pemaksaan registrasi dan login ini membuat anda sedikit enggan untuk menggunakan TIDAL Desktop. Tapi, dengan menyimpan playlist secara online di server TIDAL, playlist tersebut tidak akan pernah hilang karena harddisk rusak atau karena komputer terserang malware.

Lagipula, login hanya perlu anda lakukan sekali saja. Setelah itu, selama anda menggunakan komputer yang sama dan tidak pernah logout, anda bisa langsung mendengarkan musik di TIDAL Desktop tanpa harus mengulang proses login berkali-kali. Download TIDAL Desktop terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend