Download Symfony Terbaru

Download Symfony Terbaru 2022 (Free Download)

Download Symfony Terbaru Developer: Symfony
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 7MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Setiap situs website yang anda kunjungi, telah dirancang untuk dapat beradaptasi dengan tampilan antarmuka yang anda rasakan. Dibalik layar, ada banyak sekali software untuk memaksimalkan tampilan website agar bekerja dengan lebih intuitif.

Bahasa pemrograman contohnya, setiap situs website memiliki bahasa pemrograman yang mereka gunakan, umumnya menggunakan bahasa pemrograman seperti Javascript dan Phyton. Namun, saat ini ada banyak sekali bahasa pemrograman yang digunakan untuk menunjang tampilan dari situs website.

Saat ini, ada banyak sekali bahasa pemrograman yang mulai populer, sebut saja seperti HTML dan PHP. Para pengembang saat ini banyak yang menggunakan PHP untuk mengembangkan website mereka, karena terkenal mudah dan fiturnya yang memang dikhususkan untuk mengembangkan website.

Untuk anda yang ingin mengembangkan sebuah website, sekarang anda dapat menggunakan layanan dari Symfony. Symfony adalah sebuah software yang dapat menggunakan PHP, sebagai kerangka kerja program pada website.

Fitur dan Kelebihan Symfony

Symfony

Symfony menawarkan banyak sekali kelebihan menarik untuk anda, khususnya yang menggunakan PHP untuk mengembangkan situs website mereka. Symfony menjadi salah satu Framework yang banyak digunakan, untuk memaksimalkan kerangkat website anda, selain itu PHP yang digunakan juga dapat dengan mudah disunting.

Program ini telah dirilis sejak 2005 silam, oleh Fabien Potencier. Symfony dikembangkan dengan menyesuaikan standar dari PHP Standar Recommendation atau biasa disingkat dengan PSR.

Maka dari itu, dengan menggunakan standar dan sesuai membuat kemampuan dari Symfony sudah tidak diragukan lagi. Symfony telah digunakan oleh pengembang website dari perusahaan besar seperti Google dan Bing.

Untuk anda yang ingin menggunakan layanan Symfony, berikut ini kami ulas beberapa kelebihan menarik lainnya dari Symfony, diantaranya ialah sebagai berikut:

Template Engine

Ini merupakan sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk dapat bekerja sama dengan pengembang lainnya, karena memang sifatnya yang Syntax dan tampilan yang lebih sederhana. Sehingga memudahkan anda untuk terus melanjutkan proses eksekusi. Fitur ini sendiri pertama kali dibuat oleh Sensiolabs.

Backward Compatibility

Ini merupakan fitur yang sangat penting bagi seorang pengembang, karena dengan fitur ini seorang pengembang dapat dengan mudah untuk memperbaharui program agar tidak terjadi kesalahan seperti error.

Human-Friendly Config

Human Friendy Configuration merupakan jenis konfigurasi YM atau YML, yang merupakan sebuah singkatan Yahoo Markup Language, yaitu sebuah markup yang tidak perlu menggunakan tag HTML.

Built-in Email Library

Email library merupakan sebuah program yang dapat membantu anda untuk mengirimkan email dari website, namun untuk lebih mudah anda dapat menggunakan fitur yang satu ini. Dimana anda hanya perlu mengatur konfigurasi email Symfony, setelahnya anda dapat mengirimkan email dengan lebih cepat dan mudah.

Download Symfony Terbaru

Symfony juga dapat bekerja sama dengan berbagai jenis engine database lainnya, sebut saja seperti MYSQL, MS SQL Server, dan Oracle. Sehinggam, semakin mumpuni untuk digunakan sebagai kebutuhan pengembangan website.

Untuk anda yang ingin mengembangkan sebuah website dengan menggunakan komponen PHP, maka Symfony menjadi software terbaik untuk anda gunakan. Dibekali dengan fitur menarik serta mudah digunakan, membuat Symfony banyak dipilih oleh para pengembang. Download Symfony terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend