Download Gramblr for PC

Download Gramblr for PC 1.0.0

Download Gramblr for PC Developer: Gramblr
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 27MB



Apa itu Gramblr? Gramblr merupakan aplikasi yang digunakan untuk upload foto. Aplikasi ini digunakan ketika anda ingin mengupload foto di Instagram. Terdapat dua versi Gramblr yakni versi Windows dan Mac yang membuat anda bisa mengupload dari komputer ke Instagram anda.

Gramblr memang merupakan aplikasi yang populer dan memiliki pengguna yang banyak. Sampai sekarang, Gramblr masih menjadi salah satu aplikasi terbaik yang dapat anda pilih untuk keperluan mengunggah foto. Perlu anda ketahui bahwa sebenarnya Gramblr bukan hanya digunakan untuk Instagram. Anda bisa mengupload foto anda di aplikasi jejaring sosial yang lainnya seperti Twitter dan Facebook.

Selain untuk mengupload, Gramblr juga bis anda gunakan untuk menambahkan tag maupun komentar terhadap foto yang anda upload. Bagi anda yang mungkin sudah sering menggunakan aplikasi berbagi foto yang populer, anda tentu sudah tahu bahwa aplikasi tersebut tidak bisa anda gunakan untuk mengupload foto dari web Instagram. Maka dari itu, jika anda sedang mencari aplikasi yang bisa anda gunakan untuk berbagi foto yang ada di kamera atau PC, maka kami sarankan anda menggunakan Gramblr.

Cara Menggunakan Aplikasi Gramblr

Download Gramblr for PC

Tampilan Gramblr for PC

 

Bagi anda yang ingin menggunakan Gramblr, anda tidak perlu khawatir kesulitan menggunakannya. Aplikasi ini terbilang mudah untuk dioperasikan meskipun anda baru pertama kali menggunakannya. Untuk bisa menggunakan Gramblr, hal pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi ini terlebih dahulu.

Untuk memulai membuka dan menggunakan aplikasi ini, anda harus login ke akun Instagram anda. Kemudian, anda browse dan pilih foot yang ingin anda unggah. Tenang saja, Gramblr sudah mendukung fitur drag and drop jadi anda tinggal menyeret foto yang anda inginkan dan kemudian anda masukkan di Gramblr.

Dari penjelasann di atas memang untuk langkah-langkahnya sangat mudah. Akan tetapi, Gramblr juga memiliki persyaratan tertentu agar anda bisa mengupload foto anda di Instagram. Gramblr meminta anda untuk mengupload foto atau gamber yang memiliki format JPG dan JPEG. Untuk ukuran foto yang bisa diupload maksimal 500 KB. Apakah sampai di situ saja? Tentu tidak.

Download Gramblr for PC

Sebelum anda mengunggah foto, pastikan bahwa foto yang akan anda upload memiliki dimensi 650 x 650. Jika tidak, maka foto anda tidak akan bisa diupload. Dengan kata lain, anda harus melakukan edit foto sesuai dengan persyaratan tersebut. Dengan begitu, Gramblr bisa mengupload foto yang anda inginkan.

Yang tidak kalah penting, kita tahu bahwa Instagram memiliki banyak filter yang membuatnya sangat diminati oleh seluruh pengguna di dunia. Akan tetapi, Gramblr tidak mendukung filter tersebut sehingga sebelum anda mengupload foto, pastikan bahwa foto yang akan anda upload benar-benar bagus sehingga anda tdiak perlu mengeditnya lagi. Download Gramblr for PC terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend