Download OnlyOffice Terbaru

Download OnlyOffice 19.08.364

Download OnlyOffice TerbaruDeveloper: Ascensio System SIA
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 630MB



OnlyOffice adalah sebuah software dengan menggunakan platform cloud yang akan membantu Anda untuk mengolah dan juga mengelola berbagai hal, mulai dari proyek, dokumen, CRM, hingga hubungan dengan pelanggan di suatu tempat. Jadi, Anda tidak perlu membuka banyak software sejenis untuk melakukan pekerjaan yang berbeda-beda.

Software OnlyOffice hadir dengan sistem multi-fitur yang akan membuat pekerjaan menjadi lebih efisien. sehingga dapat mengatur setiap tahapan pekerjaan yang dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan produktivitas serta mengoptimalkan agar mampu meraih kesuksesan. Software ini memiliki sifat open source sehingga dapat dengan bebas diakses oleh siapa saja.

Software OnlyOffice dapat diakses pada perangkat komputer dengan sistem operasi Windows.  Selain itu, Anda juga dapat mengunduh secara gratis melalui website resmi mereka. Jadi, Anda dapat dengan mudah menciptakan Web Office sendiri hanya dengan menggunakan software ini tanpa biaya atau syarat tertentu untuk dapat mengakses software OnlyOffice.

Fitur yang Dimiliki OnlyOffice

Download OnlyOffice Terbaru

Tampilan OnlyOffice Terbaru

Ada banyak sekali fitur yang terdapat di software OnlyOffice yang dapat Anda akses. Berikut ini adalah fitur-fitur yang dimiliki oleh OnlyOffice:

  • Documents dengan format Word dan Presentation
  • Project Management.
  • Spreadsheet
  • Community dalam bentuk News
  • Blogs
  • Polls
  • Announcement
  • Forum
  • Birthdays
  • Wiki dan juga Bookmarks.

Cara Menginstal Software OnlyOffice

Ikuti cara-cara berikut ini untuk mengetahui cara menginstal software OnlyOffice.

  1. Pertama-tama Anda harus mengunduh software OnlyOffice versi sistem operasi Windows yang tersedia di website resminya.
  2. Setelah file OnlyOffice selesai diunduh, silahkan buka file tersebut hingga muncul dialog pengaturan untuk memilih bahasa dan kemudian klik OK.
  3. Selanjutnya akan muncul dialog untuk melakukan instalasi software OnlyOffice dan klik Next hingga muncul License Agreement dan pilih I accept the agreement baru kemudian klik Next.
  4. Proses instalasi akan dimulai dan Anda hanya perlu menunggu hingga prosesnya selesai dan muncul dialog bahwa proses instalasi telah selesai dilakukan lalu klik Finish.
  5. Software OnlyOffice telah siap untuk digunakan.

Download OnlyOffice Terbaru

Itulah cara untuk menginstal Software OnlyOffice. Untuk cara mengaksesnya, Anda dapat mencoba setiap tools yang tersedia pada software ini. Anda dapat menciptakan Web Office dengan tahapan yang mudah hanya dengan menggunakan OnlyOffice. Dengan begitu, pekerjaan Anda bisa selesai lebih cepat dengan cara yang sederhana dengan satu software multi-fungsi saja.

Melihat banyaknya fungsi yang dapat digunakan pada software ini, tentu tidak heran jika sudah banyak perusahaan yang memilih untuk menggunakan software OnlyOffice untuk kemudahan pekerjaan mereka. Mulai menginput data dengan format Word hingga membuat prsentasi semua bisa Anda lakukan dengan menggunakann software OnlyOffice ini. Download OnlyOffice terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend