• Our Partners:

Cara Login Dua Atau Lebih Akun Instagram

Begini Cara Login Dua Atau Lebih Akun Instagram di 1 HP Android, Berhasil!

Pada zaman milenial sekarang, pasti anak muda memiliki banyak media sosial untuk bersosialisasi dan berkomunikasi. Tentunya tidak hanya satu aplikasi yang mereka miliki. Dan di dalam satu aplikasi pasti tidak hanya memiliki satu akun saja.

Minimal mereka memiliki 2 akun untuk 1 aplikasi social media, contohnya Instagram. Mereka memiliki 2 akun, yang biasanya 1 akun asli dan 1 akun palsu untuk stalking mantan, pacar, ataupun gebetan. Namun, bukan berarti semua seperti itu. Ada juga yang memiliki 2 akun untuk berbisnis.

Namun, mereka yang memiliki 2 akun terkadang memiliki kesulitan untuk menggunakannya. Mengapa? Karena mereka harus logout atau keluar dahulu di akun yang pertama dan kemudian login dengan akun yang kedua. Cara seperti itu hanya membuang-buang waktu saja dan dengan menggunakan cara seperti itu kita tidak dapat mengetahui pemberitahuan secara langsung karena harus logout dan login terlebih dahulu.

Cara Login Dua Atau Lebih Akun Instagram di 1 HP Android

Nah, kali ini saya akan memberikan solusi untuk itu semua. Kita bisa login dangan 2 atau lebih akun instagram di 1 HP Android tanpa harus logout terlebih dahulu. Sehingga kita bisa mendapatkan pemberitahuan secara real time atau tepat waktu. Bagaimana? Silahkan ikuti langkah-langkah cara login dua atau lebih akun Instagram dibawah ini.

Langkah-Langkah

1. Pastikan anda sudah memiliki aplikasi instagram.

memiliki aplikasi instagram

2. Silahkan anda login menggunakan akun pertama anda. Kemudian, klik foto profile anda yang berada di pojok kanan bawah. Seperti gambar dibawah ini.

klik foto profile anda

3. Setelah memasuki halaman profile, silahkan anda klik “3 garis kebawah” disebelah pojok kanan atas.

silahkan anda klik "3 garis kebawah"

4. Maka akan muncul seperti gambar dibawah ini. Kemudian, klik “Settings/Pengaturan” yang berada di paling bawah.

klik "Settings/Pengaturan"

5. Kemudian, silahkan anda scroll ke bawah sampai anda menemukan “Add Account/Tambah Akun” dan silahkan anda klik.

menemukan "Add Account/Tambah Akun"

6. Maka akan muncul seperti halaman pertama anda akan login ke instagram. Silahkan anda login menggunakan akun kedua anda atau anda mendaftarkan akun kedua yang baru untuk instagram.

cara login dua atau lebih akun Instagram

7. Maka anda akan masuk ke beranda instagram kedua anda. Untuk melihat akun apa saja yang masuk didalam instagram anda, silahkan tekan lama pada foto profil anda yang berada di pojok kanan anda.

cara login dua atau lebih akun Instagram di 1 HP android

8. Maka anda akan melihat seluruh akun yang login didalam instagram anda. Seperti gambar dibawah ini.

cara login dua atau lebih akun Instagram di 1 HP android

Berapa Akun yang Bisa Login di Instagram?

Anda dapat login maksimal dengan 5 akun instagram di 1 HP Android.

Bagaimana Caranya Jika Ingin Menggunakan Akun yang Lainnya?

Gampang, anda hanya menekan lama pada foto profil bawah di sebelah pojok kanan. Kemudian, anda klik akun mana yang ingin anda gunakan. Tapi sebelumnya anda harus melakukan cara-cara seperti diatas ya.

Apakah Kita Bisa Keluar atau Logout pada Salah Satu Akun?

Ya, tentu bisa. Caranya sama seperti anda logout dengan menggunakan satu akun instagram.

Nah, bagaimana?Cukup mudah bukan? Sekarang kita bisa dengan mudah mengakses akun-akun instagram kita yang lainnya tanpa harus logout terlebih dahulu. Dan sekarang stalking gebetan, mantan, atau pacar menjadi lebih mudah. Kita langsung bisa GerCep alias Gerak Cepat untuk stalking kalau ada sesuatu yang baru dari gebetan, mantan atau pacar kita hehehe.

Itulah bagaimana cara login dua atau lebih akun instagram di 1 HP Android dengan mudah yang dapat anda coba. Jika artikel ini dapat membantu anda, silahkan share ke teman-teman anda agar mereka juga tahu bagaimana cara login dua atau lebih akun instagram di 1 HP Android dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jika ada kesalahan tulisan mohon dimaafkan. Terimakasih 🙂

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend