Begini 2 Cara Menyadap WhatsApp (WA) Pacar / Orang Lain, Dijamin Berhasil!

Dewasa ini, layanan SMS dan telpon sudah hampir jarang digunakan. Hal itu dikarenakan adanya aplikasi yang menggeser kedua layanan itu sekaligus, dimana aplikasi itu dikenal dengan sebutan WA (WhatsApp). Dengan menggunakan WhatsApp, selain dapat berukar pesan dalam bentuk teks juga menawarkan berbagai fitur menarik lainnya, seperti mengirim pesan gambar, audio, file, kontak sampai dengan  telepon video.

Aplikasi WhatsApp ini dilengkapi dengan tingkat keamanan berupa enkripsi end-to-end, Fitur ini memastikan bahwa hanya kita dan orang yang kita ajak berkomunikasi sajalah yang dapat melihat pesan tersebut. Sehingga tidak ada orang lain yang dapat mengetahui pesan tersebut, terlebih pihak WhatsApp sendiri.

Akan tetapi, kepopuleran yang dimiliki WhatsApp ini dimanfaatkan beberapa pihak tertentu dalam mengembangkan aplikasi yang dapat digunakan untuk menyadap WhatsApp. Menyadap merupakan suatu tindakan mendengarkan atau merekam informasi orang lain dengan sengaja tanpa sepengetahuan orang tersebut. Lalu, bagaimana cara menyadapnya ?

Nah, dalam artikel kali ini saya akan menjelaskan kepada Anda bagaimana cara menyadap Whatsapp pacar / orang lain. Langsung saja ke pembahasan berikut ini.

Cara Menyadap WhatsApp Pacar / Orang Lain

Dibawah ini saya akan menjelaskan 3 cara yang dapat Anda lakukan untuk menyadap informasi dari WhatsApp orang lain.

Cara Pertama : Menyadap WhatsApp Menggunakan Gmail

Cara pertama ini dapat Anda lakukan melalui aplikasi WhatsApp yang dimiliki oleh korban. Berikut langkah-langkahnya.

1. Buka aplikasi WhatsApp melalui smartphone korban. Tap pada icon menu titik tiga yang terdapat di pojok kanan atas.

cara menyadap Whatsapp pacar / orang lain

2. Buka menu Setelan.Buka menu Setelan3. Pilih menu Chat.cara menyadap Whatsapp pacar / orang lain

4. Selanjutnya, pilih opsi Riwayat Chat.

Pilih opsi Riwayat Chat

5. Pilih Ekspor Chat.

Pilih Ekspor Chat

6. Kemudian, pilih kontak yang akan dikirim informasi hasil menyadap WhatsApp.

cara menyadap Whatsapp pacar

7. Selanjutnya, pilih opsi apakah anda ingin menyertakan informasi berupa media atau tidak ke kontak tersebut. Jika ingin melihat informasi teks saja, maka pilih opsi “Tanpa Media”, sebaliknya jika ingin melihat informasi teks beserta media maka pilih opsi “Sertakan Media”. Disini saya akan memilih Sertakan media untuk melihat informasi media, seperti gambar, video, ataupun audio.

Pilih opsi sertakan media

8. Pilih opsi untuk media pengiriman. Misalnya, disini saya menggunakan Gmail untuk media pengirimannya.

Pilih opsi Gmail

9. Akhirnya, Anda diarahkan ke halaman pengiriman Gmail. Sertakan alamat email penerima pada kolom “Kepada”. Kemudian, klik icon Send untuk mengirimnya.

cara sadap whatsapp pacar tanpa ketahuan

Cara Kedua : Menyadap WhatsApp Menggunakan Aplikasi “TeamViewer”

Cara kedua ini dapat Anda lakukan dengan memberikan fungsi kepada dua perangkat yang digunakan. Sebagai contoh, smartphone Anda berfungsi sebagai server sedangkan smartphone korban sebagai client. Cara kerja yang kedua ini sama seperti remote control, dimana smartphone server yang mengontrol dan melihat aktivitas yang dilakukan pada smartphone client.

1. Download dan install aplikasi “TeamViewer QuickSupport” di smartphone korban. Aplikasi ini dapat diperoleh melalui Google Play Store.

Install TeamViewer QuickSupport di smartphone korban

2. Beginilah tampilan awal aplikasi “TeamViewer QuickSupport” yang berisi step-up penggunaan aplikasi. Klik Selesai pada slide ketiga untuk memulai aplikasi.Tampilan awal TeamViewer QuickSupport

4. Setelah itu, Anda akan melihat yang namanya “ID Anda …….”. ID itu tidak pernah berubah. ID inilah yang akan digunakan sebagai penghubung ke smartphone Anda. Jadi, simpan ID ini dengan baik.

ID Saya

5. Download dan install aplikasi “TeamViewer for Remote Control” di smartphone Anda. Aplikasi ini dapat Anda peroleh melalui Google Play Store.Install TeamViewer for Remote Control di smartphone Anda

6. Beginilah tampilan awal aplikasi “TeamViewer for Remote Control”. Klik Done pada slide terakhir.

tampilan awal TeamViewer for remote control

7. Selanjutnya, masukkan Partner ID yang merupakan ID dari aplikasi “TeamViewer QuickSupport”. Pastikan ID tersebut diketikkan dengan benar. Lalu, klik Remote Control.

Masukkan Partner ID

8. Maka muncul notifikasi pada aplikasi “TeamViewer QuickSupport” untuk memberikan izin kepada perangkat Anda agar dapat mengontrol smartphone tersebut dalam jarak jauh. Pilih opsi Izinkan.

Perbolehkan dukungan jarak jauh

9. Tunggu proses koneksi ke smartphone korban melalui ID selesai.

Tunggu koneksi selesai

10. Apabila sudah terkoneksi dengan smartphone korban maka muncul notif “……. telah tersambung dengan perangkat Anda”.

notif di TeamViewer QuickSupport

11. Akhirnya, Anda dapat mengontrol smartphone korban, termasuk dapat melihat informasi yang terdapat pada aplikasi WhatsApp korban. Beginilah contoh tampilan aplikasi WhatsApp korban yang terekam melalui smartphone Anda.

Hasil tangkapan whatsapp korban

Cara menyadap Whatsapp yang kedua ini hampir dapat dilakukan tanpa sepengetahuan korban. Dengan cara Anda mengatur keamanan pada aplikasi “TeamViewer QuickSupport” yang terpasang pada smartphone korban untuk tidak menampilkan notifikasi apabila sedang dihubungkan dengan smartphone Anda. Atau dengan kata lain, aplikasi berjalan dibelakang layar.

Cara Ketiga : Menyadap WhatsApp Menggunakan Whatsapp Web

Cara ketiga yang bisa Anda terapkan untuk menyadap Whatsapp adalah dengan menggunakan Whatsapp Web. Cara ini sangat direkomendasikan setelah cara kedua karena kita bisa langsung memantau chat pacar / orang lain secara realtime selagi terhubung di internet.

Yang anda butuhkan hanyalah laptop untuk melakukan scan QR Code Whatsapp korban, ajak saja ketemuan dengan membawa laptop kemudian alihkan sedikit perhatian, pinjam HP korban sebentar untuk scan QR Code Whatsapp-nya. Langkah-langkahnya bisa anda simak di link berikut ini:

Demikianlah 3 cara menyadap Whatsapp pacar / orang lain dengan mudah. Namun, perlu diperhatikan bahwa menyadap merupakan tindakan yang dilarang atau hanya pihak tertentu saja yang dapat melakukan tindakan tersebut. Jadi, pergunakanlah cara diatas hanya untuk mengontrol orang-orang terdekat Anda saja. Semoga artikel diatas dapat membantu dan selamat mencoba.

Leave a Reply