Download System Mechanic Terbaru

Download System Mechanic 19.1.4

Download System Mechanic Terbaru Developer: iolo technologies
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 52MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Apa itu aplikasi System Mechanic? Semua orang yang memiliki komputer atau laptop pasti tidak ingin perangkatnya tersebut lambat alias lemot. Namun seiring dengan penggunannya, perangkat kita tersebut malah tiba-tiba lemot dan pastinya akan menggangu aktivitas kita. Apalagi jika pada waktu itu kita memang memerlukan komputer atau laptop untuk kebutuhan mengetik.

Komputer yang kinerjanya menurun bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak penjelasan yang akan kami berikan kepada anda di bawah ini.

System Mechanic, Solusi Meningkatkan Kinerja Komputer

Tampilan System Mechanic

1. Banyaknya File Sampah

Penyebab komputer lemot yang pertama ini sekaligus menjadi permasalahan yang umum. Terkadang kita tidak sadar bahwa perangkat kita memiliki banyak file sampah yang menumpuk. Sebenarnya file sampah tersebut biasanya memiliki ukuran yang kecil. Namun ketika jumlahnya sudah semakin banyak, ukurannya pun juga akan semakin bertambah besar. Jika kondisi ini anda biarkan, komputer anda akan semakin lama semakin lemot.

2. Banyak Progam yang Sedang Berjalan

Penyebab komputer lemot yang kedua adalah karena terlalu banyak program yang sedang berjalan. Coba anda perhatikan, kira-kira apa saja program atau aplikasi yang anda jalankan pada waktu itu. Program yang terlalu banyak berjalan secara bersamaan akan mengakibatkan RAM bekerja lebih berat.

Jika program tersebut termasuk program berat, sudah tentu perangkat anda akan susah dibuka. Apalagi jika anda membuka program yang berat seperti game, aplikasi edit video, dan lain sebagainya. Di sisi lain, anda juga sedang menggunakannya untuk keperluan seperti mendengarkan lagu atau mengetik.

3. Terkena Virus

Penyebab ketiga dari komputer yang lemot adalah karena serangan virus. Virus yang menyerang terbagi menjadi dua, ada yang menyerang secara offline dan online. Untuk virus yang menyerang secara offline biasanya disebabkan karena perangkat anda sebelumnya tertancap flashdisk atau hardisk eksternal yang membawa virus. Kemudian virus tersebut masuk ke dalam perangkat anda.

Untuk virus online biasanya karena anda membuka website tertentu yang belum diketahui keamanannya. Virus tersebut otomatis masuk ketika anda membuka website tersebut. Virus tersebut inilah yang menjadi penyebab perangkat anda berjalan lamban.

Download System Mechanic Terbaru

Untuk mengatasi masalah komputer atau laptop yang lemot, selain menggunakan antivirus, anda juga harus menggunakan System Mechanic. Aplikasi ini hadir sebagai solusi untuk mengoptimalkan kinerja komputer anda. Cara kerja System Mechanic adalah dengan meningkatkan kecepatan serta menstabilkan tenaga PC anda. Aplikasi ini memiliki beberapa fungsi, diantaranya:

  • Membersihkan serta melindungi privasi anda. Aplikasi ini bisa membuang 50 jenis file sampah serta memberikan history internet anda.
  • System Mechanic bisa memblokir aplikasi yang berpotensi membahayakan anda.
  • System Mechanic juga akan memeriksa kerusakan sistem yang mana mampu mendeteksi hingga 30.000 masalah yang ada di komputer anda.
  • System Mechanic juga akan mempercepat kinerja komputer anda dengan fitur bernama Boost Speed.

Leave a Reply

Send this to a friend