Download Clementine Terbaru

Download Clementine Terbaru 1.3.1

Download Clementine Terbaru Developer: Clementine
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2.5MB



Mendengarkan musik merupakan aktivitas yang tanpa kita sadari banyak memberikan manfaat. Mendengarkan musik mampu membuat pikiran kita menjadi lebih rileks di saat banyak pekerjaan atau urusan yang harus diselesaikan. Bahkan musik bisa dijadikan sebagai terapi untuk menghilangkan stress.

Sekarang, mendengarkan musik sangat mudah. Anda bisa mendengarkannya kapan saja dan dimana saja karena sudah banyak aplikasi pemutar musik yang bisa anda gunakan, baik di komputer maupun smartphone. Semua aplikasi yang tersedia bisa digunakann untuk semua jenis sistem operasi.

Salah satu aplikasi pemutar musik yang cukup populer adalah Clementine. Mungkin nama Clementine sendiri masih belum terlalu familiar karena anda mungkin lebih familiar dengan Windows Media Player, VLC Media Player, Winamp, AIMP, dan lain sebagainya. Padahal, kualitas yang dimiliki Clementine tidak kalah dengan aplikasi-aplikasi tersebut.

Fitur dan Keunggulan Clementine

Clementine adalah aplikasi pemutar musik yang sebenarnya pembuatannya terinspirasi oleh Amarok 1.4. Aplikasi ini hadir dengan tujuan untuk memberikan tampilan antarmuka yang cepat serta mudah digunakan oleh semua orang. Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi pemutar musik yang bisa anda dapatkan secara gratis karena sifatnya open source.

Beberapa fitur yang dimiliki Clementine antara lain:

  • Anda bisa mendengarkan musik melalui sumber-sumber yang ada di internet, seperti layanan musik streaming, radio, grooveshark, SoundCloud, dan lain sebagainya.
  • Bisa memutar musik yang berasal dari CD maupun DVD.
  • Clementine dapat menampilkan visualisasi serta efek suara.
  • Anda bisa membuat playlist atau daftar putar secara otomatis dengan berdasarkan daftar lagu yang sering anda dengarkan, lagu terkahir yang anda putar, dan lagu-lagu yang baru anda tambahkan.
  • Dengan persyaratan tertentu, Clementine sudah mendukung lirik, biografi, maupun foto dari penyanyi yang lagunya anda putar tersebut.
  • Clementine juga bisa diremote melalui android dengan menggunakan aplikasi Clementine Remote.
  • Anda bisa mengubah format musik menjadi Ogg Speex, MP3, FLAC, Ogg Vorbis, atau AAC.
  • dan masih banyak fitur yang lainnya

Download Clementine Terbaru

Selain itu, dukungan beberapa sistem operasi seperti Windows. Linux, dan OS X membuatnya bisa digunakan oleh semua orang yang memiliki sistem operasi tersebut. Dengan tampilan yang user friendly serta kecepatan yang dimilikinya, membuat anda tidak perlu menunggu lama untuk membuka aplikasi, berpindah antar lagu, dan lain-lain.

Pencarian musik menggunakan Clementine pun bisa lebih cepat. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur yang anda butuhkan dan pastinya anda akan semakin suka menggunakannya dan menjadikanya sebagai aplikasi default. Download Clementine terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend