Download iWisoft Free Video Converter 1.2.0

Download iWisoft Free Video Converter Developer: iWisoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 9MB


Konversi video dan audio bisa dengan mudah dilakukan tanpa harus membeli lisensi software yang harganya bisa mencapai ratusan ribu rupiah. Di internet, ada sejumlah solusi gratis yang mampu memberikan hasil konversi yang kualitasnya bisa bersaing dengan software berbayar, dan ini bisa dibuktikan dengan menggunakan iWisoft Free Video Converter.

iWisoft Free Video Converter mendukung Windows dan mampu mengubah berbagai format video ke format video lain, mengubah video menjadi audio, mengubah video menjadi gambar, dan mengubah format audio ke format audio lain.

Fitur iWisoft Free Video Converter

Download iWisoft Free Video Converter

Tampilan iWisoft Free Video Converter

Hampir setiap video converter memiliki fitur batch conversion, termasuk iWisoft Free Video Converter, tapi freeware ini selangkah lebih maju daripada lainnya. Dalam melakukan batch conversion, banyak video converter yang hanya bisa mengubah format beberapa video ke dalam satu format. Misalnya, tiga video yang formatnya berlainan dikonversi menjadi video MP4.

Selain mampu melakukan hal yang sama, iWisoft Free Video Converter juga bisa mengubah setiap video tersebut ke beberapa format yang berlainan. Bahkan satu file video bisa dirubah menjadi beberapa jenis video, misalnya sebuah video AVI dikonversi menjadi video MP4, MKV dan WMV.

Video pun dapat dikonversi menjadi sekumpulan gambar PNG, JPG, BMP dan GIF. Mengambil satu gambar dari sebuah adegan di dalam video juga dimungkinkan berkat adanya fitur snapshot di dalam jendela preview.

Selain batch conversion, penggunaan preset juga dapat lebih menghemat waktu anda dalam melakukan konversi. Tentu setiap preset bisa diedit seandainya tidak ada satu pun preset yang bisa memenuhi keinginan anda. Setiap preset buatan anda dapat digunakan lagi di kemudian hari sampai anda tidak membutuhkannya lagi.

Terkadang ukuran file setelah dikonversi justru menjadi lebih besar atau tidak seperti yang diharapkan. Untuk mencegah terjadinya masalah seperti ini, iWisoft Free Video Converter disertai dengan kemampuan untuk memperkirakan ukuran file yang akan anda peroleh dari hasil konversi setiap video. FItur ini memungkinkan anda untuk melakukan beberapa penyesuaian pada preset sampai ukuran file persis seperti yang anda inginkan.

Beberapa fitur pengeditan video disediakan di dalam iWisoft Free Video Converter untuk memotong video, memberi watermark berupa logo dan teks, dan menambahkan sejumlah efek seperti emboss, gary, negative dan old film.

Download iWisoft Free Video Converter

Semua perubahan yang anda lakukan pada video, setiap watermark yang anda tambahkan, semuanya dapat dilihat langsung pada jendela preview. Begitu anda mengaplikasikan efek seperti gary, video akan langsung berubah menjadi hitam putih pada saat itu juga.

Efek transparan, strikeout dan underline juga disediakan untuk watermark teks.  Huruf teks dapat diatur seperti dipertebal atau dibuat miring dan ukurannya dapat diperkecil atau diperbesar. Dengan menambahkan watermark, setidaknya anda bisa mempersulit upaya orang lain yang berusaha untuk mencuri video milik anda. Download iWisoft Free Video Converter terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend