Download Any Video Converter 6.3.3

Download Any Video Converter Developer: AnvSoft Inc.
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 60MB


Video yang bisa diputar pada sebuah perangkat multimedia belum tentu bisa ditonton di perangkat multimedia lainnya. Masalah seperti ini biasanya disebabkan oleh format video yang tidak didukung sehingga perlu dirubah ke format lain. Dengan Any Video Converter, merubah format video bukanlah pekerjaan yang sulit untuk dilakukan.

Alasan utama untuk menggunakan Any Video Converter tentu saja bukan hanya karena mudah digunakan, tapi juga karena kemampuannya sudah teruji dalam merubah format video ke format lainnya. Mengenai format itu sendiri, Any Video Converter mendukung lebih dari 100 format video yang bisa dikonversi ke lebih dari 160 format video lainnya.

Fitur Any Video Converter

Download Any Video Converter

Tampilan Any Video Converter

1. Batch Conversion

Untuk menghemat waktu, pengguna dapat memasukkan beberapa video sekaligus ke dalam jendela utama Any Video Converter dan kemudian mengkonversi semuanya secara serentak. Fitur batch conversion ini perlu diaktifkan terlebih dulu melalui jendela Options.

Any Video Converter dapat memproses hingga 5 video sekaligus meskipun video yang dijadikan sebagai input memiliki format yang berbeda-beda. Sebelum memulai proses konversi, masing-masing video dapat diatur secara terpisah seperti menurunkan fps, mengurangi kualitas dan merubah resolusi video.

2. Download Video

Selain situs YouTube, ada lebih dari 100 situs yang didukung oleh Any Video Converter. Beberapa diantaranya yaitu Dailymotion, Vevo, VeeHD, Facebook, Weibo, Tumblr, Jukebox dan Yahoo. Khusus untuk situs YouTube, pengguna bisa mengunduh video satu-persatu atau mengunduh semua video yang ada di dalam channel dan playlist.

3. Menggabungkan Video

Sekalipun setiap video memiliki format yang berlainan, semuanya bisa digabungkan menjadi satu video dan kemudian dikonversi ke format lain. Urutan video bisa diatur dengan cara drag and drop sebelum proses penggabungan dimulai. Selain itu, jika ada sebagian video yang tidak memiliki ukuran yang sama, maka ukurannya akan disesuaikan dengan ukuran video yang menempati urutan pertama.

Selain ketiga fitur di atas, Any Video Converter juga mampu mengambil audio dari video dan menyimpannya sebagai mp3, wav, ogg atau lainnya, serta memiliki kemampuan untuk burning video ke DVD.

Sebelum memulai konversi, video bisa diedit dengan menambahkan watermark berupa teks atau gambar, menerapkan beberapa efek seperti noise dan distort, merotasi video yang miring, memotong video, mengurangi saturasi warna, dan membagi video ke dalam beberapa segmen. Dan jika proses konversi memakan waktu yang lama karena ukuran file video yang besar, Any Video Converter bisa diatur untuk mematikan komputer secara otomatis setelah video selesai diproses.

Download Any Video Converter

Any Video Converter benar-benar gratis dan setiap video yang dihasilkannya bersih dari watermark. Hal ini penting untuk diketahui karena ada beberapa software multimedia lainnya yang dipublikasikan sebagai software gratis tapi ternyata menyelipkan watermark ke dalam video. Download Any Video Converter terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Reply

Send this to a friend