Download EagleGet 2.0.5.3

Download EagleGet Terbaru Developer: EagleGet Team
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 10MB


Mengunduh file dengan menggunakan fitur download yang sudah disediakan browser sebenarnya bisa saja, tapi biasanya pengguna tidak bisa melakukan apapun selain memilih folder untuk menyimpan file-file yang sudah diunduh. Berbeda sekali dengan menggunakan downloader semacam EagleGet. File bisa langsung disimpan ke folder terpisah sesuai dengan kategori, bisa dijeda dan dilanjutkan meskipun browser sudah ditutup, kecepatan download bisa dibatasi, dan sebagainya.

Saat instalasi, selain ekstensi EagleGet yang memang diperlukan agar software dapat mengunduh file dengan baik, EagleGet juga turut menginstall i New Tab yang merupakan ekstensi untuk Google Chrome. Ekstensi ini tidak wajib dan anda dapat menolaknya. Ekstensi ini fungsinya untuk menggantikan halaman tab baru dengan halaman yang memuat speed dial, wallpaper, search engine, cuaca, berita, situs web yang sering dikunjungi, dan riwayat penelusuran.

Fitur dan Keunggulan EagleGet

Download EagleGet Terbaru

Tampilan EagleGet Terbaru

EagleGet menampilkan sebuah kotak dialog setiap kali anda mengunduh file. Disitu anda bisa melihat ukuran file, memilih lokasi penyimpanan, langsung memulai download atau memasukkan unduhan ke dalam antrian. Saat kotak dialog tersebut muncul, saat itu pula proses download langsung dimulai meskipun anda masih belum selesai memilih folder.

Proses download itu sendiri dapat dilihat secara real time melalui sebuah tombol yang disebut dengan istilah TaskMonitor. Sampai sejauh mana file sudah diunduh, seberapa besar kecepatan downloadnya, seberapa banyak file yang diunduh, semua informasi tersebut tertera pada TaskMonitor. Melalui TaskMonitor ini pula proses download dapat dijeda dan kecepatannya bisa diturunkan atau dinaikkan.

Setelah download selesai, muncul notifikasi berupa pop-up yang diiringi suara. Suara notifikasi ini bisa dirubah melalui jendela pengaturan EagleGet. Untuk pengguna yang merasa terganggu dengan munculnya notifikasi berkali-kali, misalnya karena sedang menonton film, semua notifikasi bisa dimatikan dengan mengaktifkan Silent Mode.

EagleGet juga dapat diatur untuk langsung memindai file dengan antivirus setelah file tersebut selesai diunduh. Selain itu, tersedia pula pilihan untuk mematikan komputer, mengaktifkan fitur hibernate, menjalankan mode sleep, atau keluar dari EagleGet setelah download selesai.

Download EagleGet Terbaru

Sama halnya seperti Internet Download Manager, EagleGet juga dapat digunakan untuk mengunduh video dari YouTube. Setiap kali anda menonton video di situs tersebut, EagleGet akan mendeteksi video dan beberapa saat kemudian akan menampilkan daftar file yang bisa dipilih untuk diunduh. Daftar ini bisa dilihat dengan mengklik icon ekstensi EagleGet yang terletak pada area toolbar.

EagleGet termasuk salah satu downloader yang mampu mengunduh video 1080p, tapi syaratnya ffmpeg sudah harus terinstall di dalam komputer anda. Jika tidak, maka yang terunduh hanya videonya saja alias tanpa suara sama sekali. Untungnya, anda tidak perlu repot-repot mencari ffmpeg di internet karena EagleGet dapat mengunduh sekaligus menginstallnya hingga selesai. Download EagleGet terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend