Download Anvi Folder Locker 2

Download Anvi Folder Locker 1.2.1370.0

Download Anvi Folder Locker 1 Developer: Anvisoft Corp
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 15MB



Ada lebih dari satu cara untuk melindungi file dari tangan-tangan yang tak bertanggung jawab. File bisa dienkripsi, bisa ditempatkan di dalam partisi tersembunyi, atau dirubah menjadi file arsip yang diberi password. File juga dapat diproteksi dengan bantuan Anvi Folder Locker.

Anvi Folder Locker adalah software pengunci file dan folder. Anvi Folder Locker dikembangkan untuk menyederhanakan metode penguncian file agar siapa saja bisa melindungi file-file penting miliknya dengan cara yang semudah mungkin.

Fitur-Fitur Anvi Folder Locker

Anvi Folder Locker

Tampilan utama Anvi Folder Locker

Proses instalasi yang bebas dari masalah

Barangkali anda pernah menginstall sebuah software yang kemudian gagal karena prosedur instalasinya yang berbelit-belit. Situasi ini tidak akan anda alami saat menginstall Anvi Folder Locker. Prosesnya berjalan mulus tanpa hambatan dan mudah. Setelah anda menentukan master password yang akan digunakan untuk mengakses Anvi Folder Locker, software tersebut bisa langsung anda pakai.

Mudah digunakan

Semua folder dan file yang anda kunci dengan Anvi Folder Locker dapat dilihat di dalam menu Home. Menu tersebut terdiri atas dua kolom. Kolom pertama menampilkan nama folder dan file, kolom kedua menampilkan status masing-masing folder dan file.

Mode penguncian yang cukup fleksibel

Anvi Folder Locker menyediakan lima mode penguncian:

  • Hide untuk menyembunyikan file dan folder
  • Hide and Lock untuk menyembunyikan sekaligus mengunci file dan folder
  • Lock untuk mengunci file dan folder tanpa menyembunyikan keduanya
  • ReadOnly untuk membuat file tidak bisa diedit
  • Password untuk menambahkan password pada file dan folder

Metode penguncian yang mudah

Setelah menginstall Anvi Folder Locker, coba anda tutup dulu jendelanya, lalu buka File Explorer dan klik-kanan pada salah satu file atau folder. Di dalam menu klik-kanan tersebut anda akan menjumpai entri baru yang ditambahkan oleh Anvi Folder Locker. Entri ini memungkinkan anda untuk mengunci file dan folder tanpa membuka jendela Anvi Folder Locker terlebih dahulu.

Cara lain untuk mengunci file dan folder adalah melalui jendela Anvi Folder Locker itu sendiri. Cara yang pertama adalah dengan mengklik tombol add, lalu memilih file atau folder yang ingin dikunci. Cara yang kedua adalah dengan melakukan drag and drop file dari jendela File Explorer ke dalam jendela Anvi Folder Locker.

Download Anvi Folder Locker

Secara keseluruhan pengoperasian Anvi Folder Locker termasuk mudah. Anda mungkin hanya butuh waktu sebentar untuk membiasakan diri dengan cara kerja fitur-fiturnya. Namun, anda harus benar-benar mengingat master password yang sudah anda tentukan sebelumnya untuk Anvi Folder Locker.

Anvi Folder Locker dikembangkan oleh Anvisoft sebagai freeware yang bisa dijalankan pada Windows XP hingga Windows 10 dan tersedia dalam bahasa Inggris, Jerman, Spanyol, Jepang, Italia, Cina, dan Polandia. Download Anvi Folder Locker terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend