Download Avast Secure Browser

Download Avast Secure Browser 80.1.3902.163

Download Avast Secure Browser Developer: Avast
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Ingin mencoba browser baru? Avast Secure Browser adalah browser inovatif milik Avast yang menggantikan browser sebelumnya, Avast SafeZone Browser. Menurut klaim Avast, selain aman, browser ini juga 4x lebih cepat.

Avast dikenal sebagai vendor keamanan digital, jadi tidak heran jika browser yang dikembangkannya juga difokuskan pada sektor keamanan. Jika anda termasuk pengguna Avast Antivirus, Avast Secure Browser akan bekerja bahu-membahu dengan antivirus tersebut untuk menyediakan sistem keamanan yang terpadu.

Fitur-Fitur Avast Secure Browser

Avast Secure Browser

Beberapa fitur keamanan Avast Secure Browser

Browsing internet tanpa iklan

Avast Secure Browser dilengkapi dengan fitur untuk memblokir iklan sehingga anda bisa browsing lebih cepat. Fitur ini mengandalkan “filter list” untuk menentukan iklan apa saja yang harus diblokir. Anda bisa memilih untuk memblokir semua iklan atau memblokir iklan-iklan yang paling mengganggu.

Fitur keamanan yang lebih komplit

  • HTTPS Encryption: Avast Secure Browser memaksa setiap website untuk menggunakan koneksi HTTPS dalam menyajikan konten kepada pengunjung.
  • Stealth Mode: Mode ini membuka jendela baru di dalam browser yang bisa anda gunakan untuk browsing tanpa menyimpan history. Jika komputer anda digunakan oleh lebih dari satu orang, mode ini bisa mencegah orang lain untuk mengetahui website apa saja yang pernah anda kunjungi.
  • Anti Tracking: Melindungi privasi anda dengan cara memblokir upaya-upaya pelacakan yang dilakukan oleh jaringan periklanan untuk mengetahui apa saja yang anda lakukan di internet. Tujuan dari pelacakan ini biasanya untuk menyajikan iklan yang lebih spesifik kepada setiap pengunjung.
  • Anti Phishing: Membantu anda untuk lebih berhati-hati terhadap setiap link yang tercantum di dalam pesan-pesan email yang anda terima.
  • Extension Guard: Melindungi anda dari ekstensi-ekstensi yang berbahaya. Kasus-kasus keamanan yang melibatkan ekstensi sudah cukup banyak, jadi fitur ini benar-benar membantu bagi anda yang gemar mencoba ekstensi baru.
  • Privacy Cleaner: Menjaga browser agar selalu bersih dari adware.

Hack Check

Fitur ini menggunakan teknologi pwned passwords untuk memastikan bahwa akun email yang anda gunakan tidak termasuk dalam daftar email yang pernah menjadi sasaran hacking. Anda bisa mencari secara manual melalui kolom pencarian Hack Check dengan mengetikkan alamat email yang ingin anda cek. Jika email anda ternyata pernah menjadi korban, sebaiknya segera ganti password email sebelum terlambat.

Download Avast Secure Browser

Avast Secure Browser merupakan browser berbasis Chromium, jadi anda masih bisa mengakses akun Chrome didalamnya. Tampilannya secara keseluruhan mirip dengan Google Chrome, tidak seperti Vivaldi yang dirombak habis-habisan sehingga jauh berbeda dari Google Chrome.

Sedari awal Avast memang lebih mementingkan segi keamanan daripada tampilan. Ketatnya keamanan sedikit berpengaruh terhadap performa browser, tapi kebanyakan pengguna kemungkinan besar tidak akan merasakannya saat menjelajahi internet. Download Avast Secure Browser terbaru dan gratis untuk Windows:

Leave a Reply

Send this to a friend