Download Media Player Classic 1.8.6.5

Download Media Player Classic Terbaru Developer: MPC-HC Team
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 15MB


Download Media player classic – Media player classic merupakan software yang digunakan untuk memutar file multimedia, audio dan video. Media Player Classic mempunyai tampilan yang relatif mirip dengan Windows Media Player. Media Player Classic memiliki tampilan yang sederhana, dengan fitur yang menarik, disamping juga fitur penunjang untuk dijadikan Home Theater.

Media Player Classic memilki dukungan terhadap berbagai codec multimesia, seperti DS Audio, AC3, MPEG, VCD, SVCD, dan masih banyak lagi. Medi Player Classic berfokus pada fitur pemutaran video, namun tetap mendukung pemutaran File-file berjenis Audio.

Fitur dan Kegunaan Media Player Classic

Download Media Player Classic Terbaru

Tampilan Media Player Classic

1. Mendukung fitur Pemutaran Video/Audio

Media Player Classic mendukung banyak format Video dan Audio untuk diputar. Tidak seperti sebagian software Media Player lainnya yang biasanya specific digunakan untuk memutar 1 atau beberapa jenis file media. Media Player Classic mendukung banyak format media bukan hanya format general, tetapi juga Format-format populer pun didukungnya.

Disamping itu juga, dukungan pemutaran bisa ditambahkan melalui download Codec. Media Player Classic diklaim memiliki dukungan terhadap banyak Codec. Beragam Codec populer telah didukung oleh software Media Player Classic ini.

2. Ad Free dan Ringan Resource

Disamping software Media Player Classic merupakan software yang free, ia juga bebas dari iklan. Sehingga tidak akan ada iklan yang muncul saat software ini dijalankan. Aktivitas playing pun tidak akan terganggu. Disamping itu juga, Media Player Classic diklaim ringan resource sistem, sehingga unjuk kerjanya tidak akan mengganggu kinerja sistem.

3. Mendukung pemutaran media lewat TV Tuner

Melalui software Media Player Classic, Kita bisa melakukan pemutaran media melalui perangakt TV Tuner yang terpasang dk

4. Mendukung fitur penunjang Home Theater

Media Player Classic atau biasa disebut MPC HC (Media Player Classic Home Cinema). Disebut Home Cinema karena software ini mendukung fitur berkaitan dengan Home Cinema. Dengan menggunakan Media Player Classic, Kita bisa melakukan pemutaran multimedia seperti saat menggunakan perangkat Home Cinema. Satu fitur penting dari Media Player Classic adalah dukungannya terhadap perangkat TV Tuner untuk diputar.

5. Mendukung fitur custom Toolbar

Dengan menggunakan Media Player Classic, Kita bisa dengan mudah membuat Toolbar sendiri atau custom melalui menu yang ada. Toolbar sendiri merupakan bar icon yang muncul sebagai shortcut ke menu utama, guna mengakses Fungsi-fungsi penting dari suatu software.

Download Media Player Classic

Kesimpulannya, Media Player Classic merupakan software yang memiliki fitur menarik, disamping tampilan UI nya yang classic dan sederhana. Media Player Classic memiliki tampilan UI yang native, dibuat berdasarkan look n feel UI Windows Media Player, namun lebih ringan dan mudah digunakan.

Selain itu Media Player Classic mendukung OS Windows dari Windows XP SP3, Vista, hingga Windows 10. Hingga saat ini, Media Player telah diunduh oleh ratusan juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia. Download Media Player Classic terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32 Bit]

[Windows 64 Bit]
Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Reply

Send this to a friend