Download Teracopy 3.26

Download Teracopy Terbaru Developer: Code Sector Inc
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB


Teracopy merupakan software yang digunakan untuk membantu dalam mempercepat proses transfer atau penyalinan data. Dengan menggunakan teracopy, maka data bisa disalin dengan lebih baik karena teracopy menggunakan teknologi untuk mempercepat proses copy data. Teracopy mendukung semua jenis file, baik multimedia, archive, executeable, maupun web.

Teknologi yang dimiliki Teracopy identik dengan teknologi yang biasa digunakan pada software Torrent yang biasa digunakan untuk mempercepat proses download. Hanya saja, teracopy digunakan untuk mempercepat proses write data pada media disk lokal dan USB. Cara yany dilakukan Teracopy untuk mempercepat proses copy adalah dengan menggunakan optimasi di Buffer yang diklaim akan mempercepat proses penyalinan data di cache dan disk.

Fitur dan Kegunaan Teracopy

Download Teracopy Terbaru

Tampilan Teracopy

1. Dukungan Fast Copy

Teracopy diklaim memiliki fitur penyalinan file yang sangat cepat, yang dengan fitur ini membantu Kita untuk mempercepat proses penyalinan data. Selain itu juga Tera Copy menjamin proses penyalinan data yang lebih aman, karena kemungkinan gagal atau terputus prosesnya, terbilang kecil.

2. History Penyalinan

Fitur lain selain dukungan copy data yang cepat, adalah adanya Histori penyalinan data, seperti sebuah summary. Sehingga Kita bisa mengetahui riwayat proses penyalinan data Kita, beserta atribut, dan file mana saja yang tidak tersalin, jika memang terjadi kegagalan dalam proses penyalinan.

3. Dukungan Data berukuran Besar

Teracopy selain mendukung proses copy data yang cepat, juga mendukung file berukuran besar, sehingga Kita tidak perlu khawatir pada proses penyalinan data yang melihatkan data yang berukuran besar seperti, database misalnya. Dengan menggunakan Teracopy, maka optimasi akan dilakukan untuk proses penyalinan data yang berukuran besar.

4. Security On-Demand

Selama proses penyalinan data berlangsung, berbagai resiko seperti kerusakan data, corrupt, infeksi akibat virus, dan ketidakstabilan sistem dapat saja merubah atribut dan keutuhan dari data yang disalin, hal ini hampir bisa terjadi pada media transfer file bawaan sistem, karena memang lebih ditujukan untuk proses transfer data casual.

Dengan menggunakan Teracopy, maka Anda bisa bernafas lega karena selama proses copy berlangsung, maka Teracopy akan memastikan dan melakukan proteksi terhadap proses transfer yang berjalan di background, agar keutuhan data tetap terjaga.

Download Teracopy Terbaru

Kesimpulannya, Teracopy merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang memiliki mobilitas yang tinggi, sering melakukan proses transfer data berukuran besar dan banyak, dan sering melakukan migrasi data antar perangkat. Teracopy menjadi pilihan yang tepat digunakan karena selain menjamin prosea data yang lebih cepat.

Teracopy juga akan melakukan proteksi data yang sedang dalam proses transfer, untuk memastikan tidak ada kerusakan data pada saat proses transfer berlangsung, baik karena serangan virus, file yang corrupt, ketidakstabilan sistem, dan selainnya. Download Teracopy terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend