Download TCP Optimizer Terbaru

Download TCP Optimizer Terbaru 2022 (Free Download)

Download TCP Optimizer Terbaru Developer: Speed Guide, Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 670KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


TCP Optimizer adalah software yang dapat adna gunakan, untuk memberikan optimalisasi kinerja dan performa dari kualitas jaringan internet yang anda gunakan. Dengan menggunakan TCP Optimizer, anda dapat dengan mudah meningkatkan performa jaringan komputer, agar lebih kencang dan cepat.

Untuk anda yang memiliki perangkat laptop/PC, apakah anda merasa bahwa koneksi jaringan internet di perangkat anda sangat lamban? Hal ini berbeda jauh ketika anda menggunakan perangkat lainnya, kecepatan internet yang diterima tidak terbagi secara rata.

Mungkin saja ada kesalahan protokol yang digunakan pada laptop/PC anda, salah satu cara terbaik untuk mengatasinya, ialah dengan menggunakan TCP Optimizer. Software yang satu ini akan melakukan pemeriksaan terhadapat protokol yang anda gunakan.

TCP sendiri merupakan sebuah protokol de-facto ke sebuah jaringan internet, ini berfungsi untuk memastikan PC mampu menerima dan mengirimkan data ke internet, untuk setiap jenis konten. Sehingga, PC atau komputer tidak memiliki kemacetan dalam kecepatan internet.

Fitur dan Kelebihan TCP Optimizer

TCP Optimizer

TCP Optimizer merupakan software yang dapat anda gunakan untuk mengoptimasi kecepatan internet. Software ini nantinya akan menganalisa dan mengoptimasi jaringan, nantinya akan anda pengaturan default untuk jumlah data yang diterima, dan pengaturan lainnya.

Dalam softwarenya, TCP Optimizer akan memberikan informasi mengenai MTU, MSS, dan RWIN. Nantinya, TCP Optimizer akan memberitahukan apa saja yang perlu diubah, untuk mengoptimasi jaringan internet anda.

Nah, untuk anda yang penasaran apa saja fitur dari TCP Optimizer, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari TCP Optimizer yang menarik untuk dibahas, diantaranya ialah sebagai berikut:

Pengoptimalan MTU

MTU sendiri berada pada Broadband DSL PPPoE, nantinya TCP Optimizer akan memberikan saran untuk menaikan MTU menjadi nilai 1.500 untuk memberikan hasil yang paling optimal untuk jaringan internet.

Connection Speed

Jaringan internet anda mungkin saja sangat cepat, namun PC tidak diatur untuk dapat menerima kecepatan internet yang secara maksimal. Maka dari itu, TCP Optimizer memiliki langkah mudah, untuk mengatur penerimaan kecepatan jaringan internet hingga 100 Mbps.

Default

Ini merupakan pengaturan awal dari TCP Optimizer, dimana anda akan mengembalkan semua pengaturan yang telah anda buat, kembali ke awal sebelum mengedit pengaturan jaringan internet anda.

Optimal

Ini merupakan metode yang banyak digunakan pengguna TCP Optimizer, karena anda harus menggunakan pengoptimalan sesuai dengan komponen PC. Dengan menggunakan TCP Optimizer, maka software akan secara otomatis menentukan metode yang paling aman untuk PC anda.

Kustom

Fitur ini memungkinkan anda untuk mengatur sendiri TCP Optimizer. Sebut saja seperti mengatur MTU, hingga RWIN. Mudahnya, anda dapat mengedit sesuai keinginan dengan menggunakan pengaturan yang satu ini.

Download TCP Optimizer Terbaru

TCP Optimizer merupakan solusi untuk meningkatkan kualitas jaringan internet anda. Dengan menggunakan TCP Optimizer, anda dapat menentukan limit kecepatan internet yang terhubung dengan laptop/PC anda. Download TCP Optimizer terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend